Capello Ubah Unggulannya di Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Senin 15 Apr 2019, 22:34 WIB
Capello Ubah Unggulannya di Liga Champions

Fabio Capello ubah jagoannya di Liga Champions (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Fabio Capello berubah pikiran soal unggulan juara di pentas Liga Champions musim ini, dengan kali ini menjagokan Juventus dan Barcelona, lantaran Manchester City terlihat kelelahan.

Leg kedua babak perempat final akan dihelat dalam waktu dua hari ke depan dan tiket semifinal kini dipertaruhkan, dengan Capello nampak mengubah pemikirannya setelah melihat penurunan performa pada Manchester City, yang semula dijagokannya.

"Barcelona adalah salah satu unggulan untuk memenangkan Liga Champions dan memiliki segala yang diperlukan untuk mencapainya," ucap sang pelatih legendaris asal Italia tersebut kepada Mundo Deportivo. "Saya enyukai permainan mereka bersama Ernesto Valverde, sebab mereka bermain lebih jarang ke sayap dan lebih mengandalkan gerakan vertikal. Saya tidak terlalu bosan menyaksikan mereka sekarang.

"Namun ingatlah bahwa yang juara tidak selalu merupakan tim terkuat. Dengan kedatangan Cristiano Ronaldo, Juventus juga sudah menjadi salah satu unggulan. Ada juga perkembangan secara keseluruhan dalam hal mentalitas mereka dan Anda bisa melihat betapa inginnya mereka memenangkan trofi kali ini.

"Pada awal musim ini, saya memilih untuk menjagokan Manchester City untuk menjuarai Liga Champions, namun saya tidak menyukai performa mereka ketika dikalahkan oleh Tottenham Hotspur. Mereka nampak kelelahan."

Barcelona menang di laga tandang dengan skor 1-0 kontra Manchester United, selagi Juventus mencuri hasil imbang 1-1 dari kunjungannya ke Amsterdam menghadapi Ajax.

Manchester City ditaklukan oleh Tottenham dengan skor tipis 1-0, namun Spurs kehilangan striker bintang mereka, Harry Kane, hingga musim ini usai karena cedera ligamen engkel.

Artikel Tag: Fabio Capello, liga champions

11347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini