Cancelo Balik Perkuat Juventus di Piala Super Italia, Mandzukic Terancam Absen

Penulis: Rei Darius
Jumat 11 Jan 2019, 22:15 WIB
Cancelo Balik Perkuat Juventus di Piala Super Italia, Mandzukic Terancam Absen

Joao Cancelo dan Mario Mandzukic (Image: Juve kj)

Berita Liga Italia: Joao Cancelo akan melakukan comeback-nya pada pekan depan ketika Juventus dihadapkan dengan AC Milan pada ajang Piala Super Italia, namun Mario Mandzukic terancam absen.

Cancelo sudah tidak pernah bermain untuk Il Bianconeri sejak kemenangan dengan skor 1-0 atas Inter Milan di tanggal 7 Desember lalu dan sempat melalui operasi untuk memulihkan masalah di lutut kanannya sepekan setelah laga itu.

Operasi tersebut berjalan dengan sukses dan sang bek kanan tim nasional Portugal itu menghabiskan musim dingin ini dengan memulihkan diri, dengan pelatih Massimiliano Allegri mengonfirmasi Cancelo akan kembali pada pekan depan ketika Juventus menghadapi Milan di Arab Saudi pada ajang tahunan Piala Super Italia.

"Di sisi kanan, (Mattia) De Sciglio akan bermain. Cancelo? Dia akan kembali di laga Piala Super," ucap Allegri dalam konferensi pers sebelum Juventus menghadapi Bologna di babak 16 besar Coppa Italia pada hari Sabtu (12/1) esok.

Namun begitu, kabar buruk datang dari striker andalan mereka, Mario Mandzukic, yang telah dikonfirmasi oleh Juventus bahwa ia mengalami masalah fleksor di paha kirinya dalam sesi latihan di hari Kamis (10/1) kemarin.

Tidak ada pengumuman lebih lanjut dari klub mengenai berapa lama sang penyerang asal Kroasia itu memerlukan waktu untuk pulih namun Sky Sport Italia memperkirakan ia akan absen di laga kontra Bologna dan sangat diragukan untuk disertakan ke Arab Saudi untuk menghadapi Milan pada tanggal 16 Januari mendatang.

Artikel Tag: joao cancelo, Juventus, Mario Mandzukic

453