Bukan Insigne, Ini Pemain Napoli Yang Diwaspadai Barcelona

Penulis: Dian WJ
Selasa 25 Feb 2020, 16:15 WIB
Bukan Insigne, Ini Pemain Napoli Yang Diwaspadai Barcelona

Pelatih Barcelona, Quique Setien

Berita Liga Champions: Jelang laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Napoli menghadapi Barcelona, pelatih El Barca, Quique Setien mengungkapkan pemain tim rival yang diwaspadainya di laga nanti.

Barcelona dijadwalkan untuk bertandang terlebih dahulu di leg pertama nanti, di mana laga ini akan dimainkan di markas Napoli di San Paolo Stadium, Rabu (26/2) dini hari WIB.

Di laga nanti, Barcelona dipastikan wajib mewaspadai tim tuan rumah yang dapat dipastikan akan tampil ngotot mengejar gol dan juga kemenangan sebagai bekal sebelum bertandang ke Camp Nou pada leg kedua nanti.

Menariknya, pelatih Los Azulgrana, Quique Setien menaruh perhatian lebih kepada satu pemain Napoli yang dianggapnya dapat memberikan ancaman untuk timnya. Bukan Lorenzo Insigne yang merupakan kapten sekaligus motor serangan Napoli di lini depan, Setien justru lebih mewaspadai Fabian Ruiz yang bermain di posisi gelandang.

Bukan tanpa alasan Setien mewaspadai Fabian Ruiz mengingat sang pelatih paham betul potensi sang pemain. Keduanya pernah bekerja bersama-sama ketika masih berjibaku di Real Betis beberapa tahun silam.

“Dia (Fabian Ruiz) adalah pemain yang saya perhatikan dengan penuh kasih sayang dan dia telah berkembang pesat. Saya bahagia untuknya," tutur Setien, dikutip dari Football-Italia.

“Saya berharap besok dia tidak akan bermain dengan segala kualitas yang dimilikinya. Tapi saya sangat bahagia melihat dia mencetak gol (melawan Brescia di laga sebelumnya). Dia tidak hanya pemain yang hebat, tapi juga pribadi yang sangat rendah hati dan menyenangkan," jelasnya.

Setien dan Ruiz pernah bekerja bersama-sama di Real Betis selama kurang lebih satu tahun lamanya, tepatnya di periode 2017 sampai 2018 silam.

Artikel Tag: Quique Setien, Lorenzo Insigne, Napoli, Barcelona, Fabian Ruiz

733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini