Bruno Fernandes: Cristiano Ronaldo Akan Bertahan Di Man United

Penulis: Yuni Winata
Jumat 01 Jul 2022, 20:00 WIB
Bruno Fernandes meyakini bahwa Cristiano Ronaldo akan bertahan di Man United

Cristiano Ronaldo - Bruno Fernandes

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Bruno Fernandes meyakini bahwa Cristiano Ronaldo akan tetap bertahan di Man United, meskipun belakangan kerap dikaitkan dengan isu transfer.

Baik AS Roma dan mantan klubnya, Sporting Lisbon, diisukan ingin merekrut Cristiano Ronaldo pada musim panas ini, sementara David Beckham dari Inter Miami, dan pemilik Chelsea, Todd Boaehly, juga dikabarkan sudah bicara dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes.

Striker 37 tahun itu diyakini mulai tak sabar dengan lambatnya aktifitas Man United di bursa transfer kali ini - sampai saat ini United masih belum merekrut pemain baru - selain itu juga ada tanda tanya mengenai kecocokan Ronaldo dengan sistem dan gaya bermain manajer Erik ten Hag.

Mengenai situasi Ronaldo, Bruno Fernandes mengatakan bahwa kompatriotnya itu tak memberi indikasi bahwa dia berpikir untuk mejninggalkan Old Trafford, dan meyakini akan melihat Ronaldo dalam latihan pramusim pekan depan.

Saat ditanya tentang masa depan Ronaldo oleh reporter Portugal, Fernandes menjawab, "Sekarang kami sedang liburan, dan tak ada seorangpun yang mengganggu teman mereka saat liburan.

"Yang saya harapkan adalah bahwa Cristiano akan ada disana (di lapangan latihan United) bersama saya pada Senin (4/6). Dia adalah salah satu dari para pemain yang akan kembali lebih akhir karena laga-laga tim nasional, dan saya tak menunggu lebih dari itu.

"Sejauh yang saya tahu, tak ada yang lebih dari itu, tapi semua orang tahu masa depan mereka. Saya tak percaya bahwa klub akan bersedia kehilangan harta seperti Cristiano."

Artikel Tag: Man United, Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-cristiano-ronaldo-akan-bertahan-di-man-united
773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini