Brentford Berharap Cedera Ivan Toney Tidak Terlalu Serius

Penulis: Dwi Prima
Minggu 01 Jan 2023, 14:30 WIB
Brentford Berharap Cedera Ivan Toney Tidak Terlalu Serius

Ivan Toney / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ivan Toney akan dinilai cederanya setelah harus ditandu untuk keluar lapangan saat Brentford menang 2-0 atas West Ham United.

Toney, yang mencetak gol ke-12 Liga Premier musim ini di Stadion London, ditarik keluar pada menit akhir babak kedua setelah mendarat dengan canggung di kaki kirinya.

"Tentu saja, itu tidak terlihat bagus, tetapi saya juga sudah cukup lama berada dalam permainan ini untuk mengetahui bahwa Anda tidak pernah tahu persis seperti apa itu sampai dinilai pada hari-hari berikutnya," kata Thomas Frank.

“Mudah-mudahan itu cedera ringan, hal kecil, ada peluang bagus untuk itu, tapi tentu saja bisa lebih buruk. Kami belum tahu.”

Penarikan Toney adalah titik terendah pada malam yang luar biasa bagi klub.

West Ham memiliki lebih banyak penguasan bola, tapi Brentford lebih disiplin dan mencetak dua gol di babak pertama - Josh Dasilva mengantongi gol kedua malam itu.

“Sangat menyenangkan mendapatkan kemenangan, tentu saja,” lanjut Frank.

“Ini cara yang fantastis untuk menyelesaikan 2022 untuk semua orang yang terlibat. Para penggemar luar biasa – kami bisa mendengar mereka sepanjang pertandingan.

“Tahun yang luar biasa untuk dilihat kembali. Itu dimulai dengan kemenangan melawan Villa dan sekarang kami telah memenangkan pertandingan terakhir melawan West Ham – dua klub besar, lebih besar dari kami, dan pada akhir tahun ini, kami berada di atas mereka di klasemen.

“Saya tahu masih banyak lagi pertandingan yang tersisa untuk dimainkan, tetapi kami perlu menikmati momen ini, menikmati cuplikannya, merayakannya selama 24 jam dan kemudian melawan Liverpool.

“West Ham lebih baik dari kami di babak pertama. Kami memulai laga dengan buruk, tetapi ini tentang mengambil momen Anda dan kami melakukannya. Secara umum, saya pikir kami bertahan dengan sangat baik.

“Babak kedua jauh lebih baik, performa tandang terbaik. Kami lebih dekat ke 3-0 daripada mereka ke 2-1.”

Artikel Tag: Ivan Toney, brentford, Thomas Frank

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brentford-berharap-cedera-ivan-toney-tidak-terlalu-serius
828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini