banner babe

Brandt Mengaku Tak Sabar Hadapi Mantan Timnya

Penulis: Yuni Winata
Jumat 13 Sep 2019, 21:30 WIB
Brandt Mengaku Tak Sabar Hadapi Mantan Timnya

Brandt-Havertz - bild.de

Berita Liga Jerman: Pemain baru Borussia Dortmund, Julian Brandt, mengaku tak sabar menghadapi Kai Havertz dan mantan rekan setimnya yang lain di Bayer Leverkusen pada Sabtu (14/9).

Brandt akan menghadapi mantan rekan setimnya saat Dortmund melawan Leverkusen di Signal Iduna Park pada Sabtu (14/9) akhir pekan ini.

Brandt, yang bergabung dengan Dortmund dari Leverkusen dalam transfer sebesar 25 juta euro pada musim panas kemarin, mengaku tak sabar menghadapi mantan rekan setimnya untuk pertama kalinya.

“Saya sudah tak sabar untuk menghadapi pertandingan tersebut,” kata Brandt dalam wawancara dengan Kicker TV.

“Saya tak banyak bertemu dengan mereka (mantan-mantan rekan setimnya) dalam beberapa bulan ini. Saya pikir Dortmund versus Leverkusen selalu adalah sebuah laga bagus dengan banyak gol dan banyak aksi.”

Dalam laga Bundesliga sebelumnya, Dortmund mendapat kekalahan memalukan 3-1 ditangan Union Berlin, dan Brandt ingin agar laga kontra Leverkusen bisa menjadi kesempatan untuk menunjukkan bahwa mereka telah bangkit.

“Kami mendapat sebuah kesempatan bagus untuk menunjukkan bahwa kami telah pulih setelah kekalahan di Jerman.”

Selama bersama Leverkusen, Brandt memiliki hubungan baik dengan Kai Havertz, dan Brandt memastikan bahwa dia masih akan berteman dengan Havertz meskipun mereka menjadi musuh di lapangan.

“Saya bukan jenis orang yang untuk 90 menit akan menghilangkan hubungan persahabatan. Saya tak akan menendang kakinya. Dia adalah pemain fantastis, tapi kami akan memastikan bahwa dia tak akan mencetak gol Sabtu nanti.”

Artikel Tag: Julian Brandt, Bayer Leverkusen, Borussia Dortmund

645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini