Brahim Diaz Tiba di Italia untuk Selesaikan Transfernya ke AC Milan

Penulis: Rei Darius
Rabu 02 Sep 2020, 17:45 WIB
Brahim Diaz Tiba di Italia untuk Selesaikan Transfernya ke AC Milan

Brahim Diaz segera selesaikan transfer ke AC Milan (Image: Getty)

Berita Transfer: Penyerang sayap Brahim Diaz telah mendarat di Italia untuk menyelesaikan proses kepindahannya dari Real Madrid ke AC Milan dengan status pinjaman.

Brahim Diaz tiba untuk melaksanakan tes medisnya sebelum menandatangani kontrak pinjaman agar bisa membela I Rossoneri pada musim kompetisi 2020/2021 mendatang.

Jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, mengungkapkan bahwa Diaz tiba dengan ditemani oleh keluarganya dan akan langsung melaksanakan tes usap (swab test) untuk virus corona, kemudian tes medis lainnya sebelum menandatangani kontrak.

"Saya sangat bahagia bisa berada di sini, Milan adalah klub yang sangat besar," katanya kepada Tuttomercatoweb. "Forza Milan untuk selamanya."

Sang pemain berusia 21 tahun tersebut tadinya diperkirakan akan didatangkan dengan status pinjaman plus opsi untuk dipermanenkan dan Real Madrid akan memiliki hak untuk melakukan buyback nantinya.

Namun menurut Sky Sport Italia, kesepakatan tersebut telah berubah, dengan Diaz hanya dipinjamkan untuk satu musim saja tanpa opsi apa pun untuk dipermanenkan oleh AC Milan.

Sang penyerang sayap bergabung dengan Real Madrid dari Manchester City dengan harga transfer 17 juta euro, atau setara dengan 298 miliar rupiah, pada bulan Januari 2019 lalu.

Namun demikian, dia kesulitan untuk membuktikan diri dan hanya diberikan kesempatan bermain 10 kali di ajang resmi, namun masih berhasil mempersembahkan satu gol dan satu assist.

Artikel Tag: Brahim Diaz, Real Madrid, AC Milan

3463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini