Brahim Diaz Bakal Jadi Starter Saat Milan Bentrok Kontra Shamrock Rovers

Penulis: Nur Afifah
Kamis 17 Sep 2020, 02:31 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Europa: AC Milan diperkirakan bakal memberikan peluang tampil sebagai starter kepada Brahim Diaz untuk duel Liga Europa melawan Shamrock Rovers Jum'at (18/9) dini hari nanti.

Brahim didatangkan Rossoneri dengan status pinjaman dari Real Madrid pada awal bursa transfer musim panas ini. Meski belum lama bergabung, tanda-tanda menjanjikan telah mulai tampak pada pemain yang mengalami kesulitan mendapat jatah waktu bermain di Santiago Bernabeu tersebut.

Di sisi lain, pelatih Milan Stefano Pioli tengah menghadapi dilema yang tak diinginkan jelang kunjungan mereka ke Dublin untuk pertandingan putaran kedua kualifikasi Liga Europa mengingat Rafael Leao akan melewatkan duel tersebut akibat cedera sementara Ante Rebic harus menjalani sanksi larangan tiga pertandingan yang ia terima saat masih membela Eintracht Frankfurt.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, hanya ada satu pertanyaan terkait starting XI Il Diavolo dalam laga di Irlandia tersebut, dan itu adalah siapa yang akan menjadi starter di sayap kiri lini serang Pioli.

Outlet tersebut mengklaim bahwa di antara kandidat-kandidat yang dipertimbangkan adalah Brahim Diaz. Pemain internasional Spanyol tersebut berpeluang diturunkan sejak menit awal di posisi winger kiri. Sementara calon lain yang mungkin tampaknya Daniel Maldini dan Lucas Paqueta, meski dengan kemampuan serbabisanya Alexis Saelemaekers bisa saja mendapat kesempatan unjuk gigi dalam pertandingan penting tersebut.

Artikel Tag: Brahim, Milan, Liga Europa

955  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini