Liverpool Dituntut Buat Comeback Sensasional, Jurgen Klopp Pakai Cara Apa?

Penulis: Depe Ptr
Kamis 18 Apr 2024, 03:10 WIB
Liverpool Dituntut Buat Comeback Sensasional, Jurgen Klopp Pakai Cara Apa?

Jurgen Klopp via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp dihujani pertanyaan mengenai comeback 3-0 yang diperlukan di kompetisi Eropa, dan sentimennya tetap sama hampir lima tahun kemudian.

Liverpool mengetahui skor dan tugas yang harus mereka hadapi di kandang Atalanta pada hari Kamis (18/04). Mereka juga tidak akan menghadapi pertandingan ini dengan penuh percaya diri karena kekalahan di laga terakhir.

Namun meski media ingin membandingkannya dengan tugas serupa yang harus dilakukan saat melawan Barcelona, ​​Klopp enggan mengungkapkan cara pendekatannya, apalagi soal 'team talk'.

Namun, ia merujuk kembali pada kutipan terkenalnya menjelang pertandingan di tahun 2019, yang berbunyi seperti ini: "Jika kami bisa melakukannya, itu luar biasa. Jika kita tidak bisa melakukannya, mari kita gagal dengan cara yang paling indah."

Dan pesan itu tetap punya makna yang sama menjelang pertandingan terakhirnya bersama klub asal Merseyside di kompetisi Eropa.

Mengenai pembicaraan tim, Jurgen Klopp mengatakan: "Saya biasanya tidak mempersiapkan hal-hal ini, terutama sehari sebelum atau empat tahun sebelumnya, apa yang akan saya katakan kepada para pemain akan saya pikirkan besok.

"Tapi yang pasti, hal-hal ini tidak ada dalam konferensi pers sebelumnya, tapi saya ingat saya berkata: 'jika kita gagal, mari kita gagal dengan cara yang paling indah', dan itulah yang saya lihat lagi.

"Saya sudah mengatakannya, kami ingin memenangkan pertandingan. Tapi jika kami ingin menang, lebih baik kami bermain bagus, dan jika Anda bermain bagus, kami punya peluang untuk memenangkannya."

Artikel Tag: Liverpool, Liga Europa, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-dituntut-buat-comeback-sensasional-jurgen-klopp-pakai-cara-apa
371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini