Brahim, Dalot, dan Tomori Jadi Contoh Milan Memang Tepat Lepas Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Kamis 01 Jul 2021, 11:16 WIB
Trio Bintang Muda AC Milan

Trio Bintang Muda AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Trio bintang muda Brahim Diaz, Diogo Dalot, dan Fikayo Tomori menjadi contoh bahwa AC Milan telah mengambil keputusan tepat dengan membiarkan Hakan Calhanoglu pergi.

Il Diavolo dan Calhanoglu akhirnya berpisah setelah gagal mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak. Meskipun bukan hal yang menyenangkan kehilangan salah satu bintang dengan status bebas transfer, khususnya ke Inter, banyak yang berpendapat bahwa keputusan tersebut adalah yang terbaik.

Sebagaimana yang disorot oleh MilanNews, wajah sebenarnya pemain internasional Turki tersebut telah tersingkap dalam beberapa pekan terakhir. Dengan bergabung rival sekota tanpa keraguan, seolah hanya sebatas membuka lembaran baru, menunjukkan bahwa ia bukanlah pemain yang mencintai Rossoneri.

Sementara itu, Il Diavolo memiliki nama-nama menarik seperti Brahim, Dalot, dan Tomori, yang semuanya sudah tidak sabar ingin bertahan di klub dan bersinar di sana. Ketiga pemain tersebut bangga menjadi bagian tim bersejarah dan mengenakan seragam kebanggaan raksasa Serie A tersebut.

Talenta dan kualitas masih menjadi aspek yang sangat penting dalam sepak bola, namun mental juga sama pentingnya. Dengan kata lain, memiliki pemain-pemain yang termotivasi untuk mencapai tujuan bersama, tak seperti Calhanoglu, tentu bisa membantu klub dalam perjuangan mereka ke depan.

Penting bagi Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk mengikat trio bintang muda tersebut, dengan hanya Brahim dan Dalot yang tersisa setelah Milan resmi mengumumkan transfer permanen Tomori dari Chelsea.

Artikel Tag: Milan, Calhanoglu, Brahim, Dalot, Tomori

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brahim-dalot-dan-tomori-jadi-contoh-milan-memang-tepat-lepas-calhanoglu
14273  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini