Boyong 19 Pemain ke Madura, Borneo FC Tanpa Gelandang Brasil

Penulis: Dayat Huri
Senin 27 Mei 2019, 15:00 WIB
Boyong 19 Pemain ke Madura, Borneo FC Tanpa Gelandang Brasil

Mario Gomez pimpin latihan Borneo FC/foto dok Borneo FC

Berita Liga 1 Indonesia: Borneo FC dipastikan tidak menyertakan gelandang asal Brasil, Renan Silva dalam lawatan ke markas Madura United pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019. Eks gelandang Persija Jakarta tak disertakan Mario Gomez dalam rombongan tim lantaran kondisinya yang belum fit 100 persen.

Mario Gomez menyebut, untuk melakoni pertandingan yang akan dilaksanakan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa (28/5) nanti, ia memboyong sebanyak 19 pemain yang dinilainya dalam kondisi terbaik.

"Renan baru ikut latihan setelah pulih dari cedera. Kondisi staminanya belum maksimal. Kami tidak bisa memaksakan," kata Mario Gomez seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Menantang Madura United, Gomez tak gentar. Dia mengaku telah menyiapkan skema terbaik untuk mencuri poin di kandang lawan.

"Ada sedikit rotasi yang harus kami lakukan. Siapa yang akan tampil utama belum ditentukan. Kami akan lihat kesiapan semua pemain jelang pertandingan," imbuhnya.

Sekretaris Borneo FC Hariansyah Ari mengatakan jadwal keberangkatan tim sangat melelahkan. Pasalnya, tak ada penerbangan langsung dari Samarinda dan Balikpapan membuat tim harus transit ke Makassar.

"Penerbangan kami lakukan dari Balikpapan. Transit ke Makassar dan dilanjutkan ke Surabaya. Setelah itu perjalanan dilanjutkan ke Pamekasan. Pasti sangat melelahkan tapi inilah kondisi geografis di indonesia," ucap Ari.

Ditambahkan Ari, mental tim dalam kondisi baik. Dia berharap permainan Borneo FC bisa konsisten agar menuai poin di kandang lawan.

"Kami juga perlu doa dan dukungan dari masyarakat Samarinda. Tanpa mereka perjuangan kami tak berarti apa-apa," pungkasnya.

Berikut daftar pemain Borneo FC yang dibawa ke Madura:

1. Nadeo Argawinata

2. Diego Michiel

3. Jan Lammers

4. Javlon Guseynov

5. Abdul Rahman

6. Finky Pasamba

7. Wahyudi Hamisi

8. Terens Puhirin

9. Ambrizal Umanailo

10. Ulul Azmi

11. Matias Conti

12. Alfonsius Kelvan

13. Wildansyah

14. Makarius Suruan

15. Asri Akbar

16. Ichsan Kurniawan

17. Rifal Lastori

18. Lerby Elyandri

19. Faturrahman

Artikel Tag: Liga 1, madura united, Borneo FC, Mario Gomez

569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini