Borneo FC Tunda Jadwal Launching Jersey Untuk Musim 2021/2022

Penulis: Dayat Huri
Kamis 15 Jul 2021, 09:00 WIB
Latihan Borneo FC

Latihan Borneo FC/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Molornya jadwal Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 jadi alasan manajemen Borneo FC memundurkan agenda launching jersey timnya. Kegiatan yang mestinya dilaksanakan pada awal Juli lalu digeser menjadi akhir Juli ini.

Manajer Borneo FC Farid Abubakar menuturkan, persiapan launching jersey sebenarnya sudah matang. Pasalnya, pihak apparel Etams sudah menyiapkannya sejak awal tahun.

"Awal bulan sebenarnya kami sudah siapkan agenda launching jersey dengan estimasi kompetisi dimulai 9 Juli. Tapi karena mundur ya kami ikut molor juga," ucapnya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Ditanya soal desain jersey, Farid enggan membeberkan. Dia hanya menerangkan jika warna utama masih memakai oranye.

"Kami sudah berkolaborasi dengan pihak Etams untuk meluncurkan desain terbaik musim ini. Insya Allah akan disukai banyak fans atau suporter. Kalau harga pasti terjangkau," terang dia.

Ditambahkan Farid, kepastian tanggal dan hari untu rilis jersey anyar belum ditentukan. Pasalnya saat ini Samarinda masih melakukan pengetatan aktivitas masyarakat.

"Sesuai instruksi wali kota (Andi Harun), kami baru bisa launching setelah tanggal 20 Juli. Kalau tempatnya kemungkinan di Hotel Mercure," pungkasnya.

Penyebaran Covid-19 yang dalam waktu terakhir kembali terjadi di tanah air tidak hanya berpengeruh terhadap aktivitas tim dari sisi bisnis. Dari sisi persiapan para pemain menuju Liga 1 juga berpengaruh signifikan. Apalagi sampai sejauh ini, PSSI dan PT LIB selaku operator resmi belum jua memberi kata pasti terkait jadwal kompetisi musim 2021/2022.

Hal itu berpengaruh terhadap persiapan menuju kompetisi. Pasalnya, tim pelatih menjadi kesulitan dan membuat program karena tidak ada kepastian terkait kapan timnya akan menjalani pertandingan resmi.

Artikel Tag: Borneo FC, Liga 1, farid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borneo-fc-tunda-jadwal-launching-jersey-untuk-musim-20212022
604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini