banner babe

Borneo FC Bertekad Bangkit Kontra Persija Jakarta

Penulis: Dayat Huri
Jumat 08 Nov 2019, 23:00 WIB
Borneo FC Bertekad Bangkit Kontra Persija Jakarta

Sultan Samma/foto dok Borneo FC

Berita Liga 1 Indonesia: Skuat Borneo FC tak ingin berlama-lama meratapi hasil imbang kontra Perseru Badak Lampung FC di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (5/11) lalu. Dan pertandingan di markas Persija Jakarta, Senin (11/11) nanti, dibidik Sultan Samma sebagai momentum untuk kebangkitan.

Dalam tiga pertandingan terakhir, Pesut Etam gagal meraih kemenangan dengan raihan dua hasil imbang dan satu kalah. Dan Sultan Samma meminta rekan-rekannya untuk melupakan hasil negatif itu.

"Ya, kami wajib melupakan pertandingan lawan Badak Lampung. Kami harus menatap pertandingan selanjutnya lawan Persija. Lawan yang tak mudah untuk mencuri poin di sana. Di Piala Indonesia lalu kita gagal gara-gara kecolongan di menit akhir. Jangan sampai itu terulang kembali, sudah banyak momen seperti itu kami alami musim ini," kata Sultan Samma.

Yang terpenting saat ini lanjut Sultan adalah, bagaimana tim menemukan kembali rasa percaya diri setelah dikalahkan Barito Putera dan tertahan di kandang.

"Kami di dalam tim saling percaya, baik sesama pemain maupun pelatih. Kami percaya bisa melewati masa ini. Kami harus segera bangkit dan mencari poin yang hilang di kandang lawan," tuturnya.

Pada pertandingan kontra Perseru Badak Lampung FC, Sultan Samma mendapat kepercayaan untuk bertindak sebagai kapten tim. Diakuinya, hasil imbang di kandang sendiri itu cukup mengecewakan.

"Terus terang kecewa sekali rasanya setelah kami tak menang. Semua di tim merasakannya. Hasrat kami ingin merangsek ke posisi yang lebih tinggi harus tertahan sementara. Ya, ini akan jadi pengalaman dan pelajaran bagi kami untuk tetap fokus 90 menit," ujarnya.

Artikel Tag: Liga 1, Borneo FC, sultan samma, persija jakarta

1499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini