Borneo FC Alihkan Fokus Untuk Tantang Bhayangkara FC

Penulis: Dayat Huri
Selasa 26 Okt 2021, 19:00 WIB
Latihan Borneo FC jelang menghadapi Bhayangkara FC

Latihan Borneo FC jelang menghadapi Bhayangkara FC/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Sukses memutus tren negatif dengan meraih kemenangan atas PSM Makassar, Borneo FC fokus mematangkan persiapan untuk menghadapi pimpinan klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, Bhayangkara FC, Rabu (27/10) nanti.

Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin mengatakan, kondisi para pemain saat ini cukup baik, meski Fransisco Torres masih mengalami perawatan akibat cedera saat menang atas PSM Makassar.

"Secara umum kondisi pemain bisa saya katakan sangat baik. Tiga angka yang didapat lawan PSM Makassar, menambah kepercayan diri dan serta meningkatkan motivasi untuk terus meraih hasil bagus," ujar Amiruddin seperti dilansir laman resmi klub.

Amiruddin melanjutkan, pertandingan kontra Bhayangkara FC yang merupakan salah satu favorit juara Liga 1 2021/2022 tidak akan mudah. Kemenangan atas Bali United di pekan kedelapan lalu jadi bukti kekuatan tim asuhan Paul Munster tersebut.

Dia pun meminta para pemain Borneo FC untuk meningkatkan performa permainan. Beberapa kesalahan yang dilakukan saat menghadapi PSM Makassar langsung dibenahi Risto Vidakovic selaku pelatih kepala.

"Anak-anak sudah bermain bagus lawan PSM. Tapi kami masih saja kecolongan gol lawan. Ini yang tak boleh terus terjadi. Melawan tim sekelas Bhayangkara FC, kami harus lebih kuat di semua lini, agar lawan tak bisa mencetak gol," tambahnya.

Terkait kondisi Fransisco Torres, Amiruddin berharap pemainnya tersebut bisa pulih sebelum laga kontra Bhayangkara FC. Sebab kontribusinyamulai terlihat dengan gol penentu kemenangan di laga terakhir.

"Dia (Torres) mengalami masalah pada ototnya. Tapi semoga saja ada kabar baik dalam dua hari terakhir, sehingga ia bisa dimainkan di laga terdekat," tegasnya.

Artikel Tag: Borneo FC, Liga 1, amiruddin, Bhayangkara FC, psm makassar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borneo-fc-alihkan-fokus-untuk-tantang-bhayangkara-fc
470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini