Bologna Coba Dekati Moise Kean?

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 11 Des 2019, 10:42 WIB
Bologna Coba Dekati Moise Kean?

Moise Kean / via EPA

Berita Liga Italia: Menurut kabar terkini yang beredar di Italia, Bologna dilaporkan tengah berusaha untuk meminjam striker milik Everton yaitu Moise Kean pada bursa transfer Januari mendatang.

Surat kabar asal Italia yaitu La Gazzetta dello Sport, melaporkan bahwa Everton berencana untuk meminjamkan Kean ke klub lain di paruh kedua musim 2019/2020 dan Bologna pun menjadi salah satu klub yang mengantre untuk mendapatkan servis striker berumur 19 tahun itu.

Everton ingin meminjamkan sang striker ke klub lain lantaran Kean masih kesulitan untuk beradaptasi dengan kultur sepakbola Premier League.

Sejak didatangkan dari Juventus seharga 30 juta Euro musim panas kemarin, Kean belum pernah sekalipun menyumbangkan gol bagi Everton.

Berkat kemandulannya itu, Kean pun harus kalah saing dengan deretan striker The Toffees lainnya seperti Dominic Calvert Lewin serta Richarlison.

Keinginan Everton yang ingin meminjamkan Kean pun disambut dengan hangat oleh Bologna. Klub asuhan Sinisa Mihajlovic tersebut memang tengah memburu striker anyar guna mendongkrak produktivitas gol mereka di Serie A.

Sebelum dikaitkan dengan Kean, Bologna juga sempat dirumorkan bakal mengontrak striker gaek asal Swedia yaitu Zlatan Ibrahimovic.

Tetapi kabar tersebut langsung dibantah oleh direktur klub yaitu Walter Sabatini yang mengatakan bahwa striker berusia 38 tahun itu telah memilih klub lain selain Bologna sebagai destinasi berikutnya.

Artikel Tag: Bologna, Moise Kean, Everton, Serie A

524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini