Bikin Hujan Gol Di Uji Coba, Joko Susilo Puas Dengan Performa Persik Kediri

Penulis: Dayat Huri
Rabu 23 Jun 2021, 20:00 WIB
Laga uji coba Persik Kediri kontra tim Liga 3, Blitar Putra

Laga uji coba Persik Kediri kontra tim Liga 3, Blitar Putra/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persik Kediri sukses meraih kemenangan telak dalam laga uji coba melawan klub Liga 3, Blitar Putra dengan skor 12-1 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Selasa (22/6) sore.

Bertanding di lapangan yang basah karena hujan deras, Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo mengaku permainan timnya sesuai dengan apa yang diinginkan. Dia menyebut progres timnya cukup positif pasca laga uji coba.

"Kita cukup bersyukur ya jadi meskipun lapangan juga hujan secara menyeluruh kita bisa sprint, kita bisa menciptakan beberapa peluang dan juga progresnya cukup bagus," jelasnya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Dalam waktu dekat tim berjuluk Macan Putih itu berencana kembali menggelar laga uji coba. Namun dia belum bisa memastikan siapa tim yang akan menjadi lawan uji coba timnya.

"Minggu ini mungkin ada lagi, minggu depan juga mungkin ada lagi tapi mohon maaf lawannya belum bisa saya sebutkan," jelas Joko Susilo.

Eks pelatih Arema FC itu juga mengingatkan tentang hal kecil yang harus diperhatikan pemain. Yakni masalah pool sepatu pemain. Para pemain harus siap dengan segala situasi termasuk menggunakan sepatu dengan pool enam yang memang diperuntukkan untuk situasi lapangan basah.

"Penalti karena dia tidak pakai pool, itu saya tekankan pada pemain karena rata-rata pemain sekarang untuk sepatu pool 6 khusus hujan tidak siap. Itu sangat penting, hal-hal sekecil itu jadi perhatian bagi pemain," pungkas pelatih yang karib disapa Gethuk itu.

Sisa waktu kurang dari satu bulan jelang kick off Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 akan terus dimaksimalkan klub peserta untuk dapat bersaing dan tampil prima pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air itu.

Artikel Tag: Persik Kediri, Liga 1, joko susilo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bikin-hujan-gol-di-uji-coba-joko-susilo-puas-dengan-performa-persik-kediri
534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini