Bersinar di Piala Eropa, AC Milan Lirik Winger Sampdoria Mikkel Damsgaard

Penulis: Nur Afifah
Kamis 01 Jul 2021, 11:58 WIB
Mikkel Damsgaard

Mikkel Damsgaard (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan mengajukan tawaran untuk winger Sampdoria Mikkel Damsgaard yang berhasil bersinar di Piala Eropa 2020.

Menurut pemberitaan dari Gianluca Di Marzio melalui Calciomercato L'Originale di Sky Italia, Rossoneri telah menaruh minat yang konkrit untuk merekrut Damsgaard, yang berhasil tampil impresif bersama tim nasional Denmark pada gelaran Piala Eropa 2020 yang diselenggarakan musim panas ini.

Jurnalis ternama tersebut menambahkan, Milan sedang mempertimbangkan untuk memutuskan mengajukan tawaran resmi kepada Sampdoria mengingat winger 20 tahun tersebut merupakan sosok yang sangat populer di kalangan manajemen raksasa Serie A tersebut dan dianggap sebagai salah satu talenta dengan potensi luar biasa. Hingga saat ini memang belum ada negosiasi yang digelar, namun pihak klub tengah memikirkannya dengans eksama.

Satu-satunya masalah yang mungkin akan menghambat transaksi adalah pemain internasional Denmark tersebut hampir selalu bermain sebagai starter di posisi winger kiri, dan di area tersebut Rossoneri sudah memiliki bintang yang lebih dari cukup untuk diandalkan sehingga mereka mungkin akan lebih memilih merekrut winger kanan. 

Kendati demikian, Damsgaard juga bisa bermain sebagai winger kanan sehingga segala kemungkinan masih sangat terbuka. Kini, publik tentu menantikan apakah Milan akan benar-benar mengambil langkah serius untuk membidiknya atau justru memilih mengabaikannya dan fokus pada target lain mengingat mereka telah dikaitkan dengan sejumlah nama sepanjang musim panas ini.

Artikel Tag: Damsgaard, Sampdoria, Milan, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bersinar-di-piala-eropa-ac-milan-lirik-winger-sampdoria-mikkel-damsgaard
1269  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini