Berlatih Terpisah Lagi, Alvaro Morata dan Paulo Dybala Masih Meragukan

Penulis: Rei Darius
Sabtu 16 Okt 2021, 15:15 WIB
Paulo Dybala dan Alvaro Morata mungkin masih absen saat Juventus hadapi AS Roma.

Paulo Dybala dan Alvaro Morata masih meragukan kontra AS Roma (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Alvaro Morata dan Paulo Dybala masih berada dalam kondisi yang meragukan untuk tampil kontra AS Roma pada Senin (18/10) dini hari WIB, lantaran mereka kembali berlatih secara terpisah dari skuat Juventus.

Keduanya sudah menepi sejak mengalami cedera otot dalam pertandingan kontra Sampdoria di akhir bulan September lalu, namun sempat ada keoptimisan karena proses pemulihan selama jeda internasional dikabarkan berjalan dengan baik.

Sayangnya, baik Paulo Dybala dan Alvaro Morata nampaknya mengalami kemunduran pada pekan ini, setelah kembali dipisahkan dari skuat yang berlatih bersama Massimiliano Allegri. Mereka harus berlatih sendirian di gym dengan porsi khusus demi mengembalikan kondisi kebugaran pasca-cedera.

Morata memang baru diharapkan pulih ketika Juventus menghadapi Inter Milan pada pekan depan, namun Dybala diharapkan untuk setidaknya tersedia dalam pertandingan kontra AS Roma akhir pekan ini.

Kini, menurut warta dari jurnalis La Gazzetta dello Sport, Giovanni Albanese, masih sulit bagi Dybala dan Morata untuk dipanggil dalam pertandingan kontra Giallorossi di Allianz Stadium, Senin dini hari nanti WIB. 

Namun peluang tidak sepenuhnya tertutup, karena Allegri baru akan menentukan untuk memanggil kedua striker itu atau tidak setelah sesi latihan pada hari Minggu (17/10) esok pagi waktu setempat.

Kabar baiknya, kondisi Arthur Melo semakin membaik dan itu menjadi suatu kelegaan karena Adrien Rabiot bakal absen akibat terinfeksi COVID-19, juga mengingat Rodrigo Bentancur pulang telat dari Amerika Selatan dan mungkin tidak berada dalam kondisi terbaiknya.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Alvaro Morata, Juventus, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berlatih-terpisah-lagi-alvaro-morata-dan-paulo-dybala-masih-meragukan
600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini