Berlatih di Lapangan, Leao dan Rebic Segera Kembali Beraksi

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Jan 2022, 19:01 WIB
Rafael Leao dan Ante Rebic

Rafael Leao dan Ante Rebic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rafael Leao dan Ante Rebic dikabarkan bakal kembali beraksi dalam waktu dekat ini setelah kedua penyerang AC Milan tersebut akhirnya berlatih di lapangan Jum'at (31/12) kemarin.

Rossoneri dan Stefano Pioli mendapat suntikan besar terkait kondisi Leao dan Rebic. Tanpa kehadiran mereka, lini serang raksasa Serie A tersebut terbilang kurang tajam dan kehadiran mereka bakal benar-benar diperlukan pada paruh kedua musim ini.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, keduanya bekerja secara individu selama sesi latihan akhir pekan kemarin, namun mereka akhirnya beraktivitas di lapangan ketimbang di gym. Mereka pun semakin dekat dengan momen kembali ke lapangan yang jelas menjadi kabar baik bagi Pioli yang telah banyak berhadapan dengan cedera pemain.

Sebagaiana yang disebutkan, Milan memang kesulitan untuk menggantikan mereka dalam beberapa pekan terakhir mengingat Rade Krunic tidak memberikan kualitas yang sama di sayap kiri. Menggeser Alexis Saelemaekers ke posisi winger kiri tampaknya lebih membuahkan hasil, tetapi memiliki duo natural tersebut kembali ke skuat tentunya bakal lebih baik.

Leao dan Rebic telah berkontribusi dalam total tujuh gol dan lima umpan gol musim ini yang menunjukkan pentingnya peran mereka di skuat Rossoneri selama ini. Selain itu, pergerakan mereka yang sulit diprediksi jelas menjadi kunci serangan raksasa Serie A tersebut. Karena itulah, pulihnya kedua pemain tersebut menjadi angin segar yang sangat dinanti-nantikan Pioli.

Artikel Tag: Leao, Rebic, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berlatih-di-lapangan-leao-dan-rebic-segera-kembali-beraksi
500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini