Berita Kualifikasi Piala Dunia 2018: Kembali Tampil Mengecewakan, Griezmann Bela Pogba

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 08 Okt 2016, 10:03 WIB
Berita Kualifikasi Piala Dunia 2018: Kembali Tampil Mengecewakan, Griezmann Bela Pogba

Antoine Griezmann dan Paul Pogba / Dean Mouhtaropoulos via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Kualifikasi Piala Dunia 2018: Antoine Griezmann membela rekan setimnya di Timnas Prancis, Paul Pogba setelah tampil mengecewakan saat Prancis meraih kemenangan 4-1 atas Bulgaria. Pogba gagal memberi dampak berarti, meskipun pada akhirnya Prancis berhasil menang.

Dua gol Kevin Gameiro dan masing-masing satu gol dari Antoine Griezmann dan Dimitri Payet mampu membuat Prancis meraih kemenangan 4-1 atas Bulgaria, meskipun tertinggal terlebih dahulu lewat penalti Mihail Aleksandrov.

Kemenangan tersebut membuat Prancis berada di posisi kedua Grup A - Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa dengan poin 4 hasil dari satu kemenangan dan satu hasil seri dari dua pertandingan yang telah dilewati sama seperti Swedia dan Belanda. Tim asuhan Didier Deschamps harus puas berada di bawah Belanda yang unggul produktifitas gol.

Paul Pogba yang tidak bermain baik pada pertandingan tersebut dibela oleh Antoine Griezmann, dengan mengatakan bahwa Pogba hanya harus lebih tenang.

“Paul (Pogba) perlu kasih sayang (dukungan),” katanya kepada L'Equipe. “Dia mencoba untuk melakukan yang terbaik dan memberikan segalanya.”

“Dia memiliki gaya permainan yang berbeda dengan (mantan klub) Juve, Manchester dan di sini.”

Griezmann melanjutkan bahwa dia ingin melihat dari Pogba berkontribusi sebagai sebuah tim, bukan melalui kemampuan individunya.

“Kami berharap dia bermain untuk tim,” lanjutnya. “Bukan berarti dia harus mencetak gol dari jarak 50 meter,” tutur striker Atletico Madrid mengomentari rekan setimnya di Timnas Prancis tersebut.

Setelah dibeli dari Juventus dari musim panas ini, Paul Pogba memang belum menunjukan performa terbaiknya, ia baru membuat satu gol bagi Manchester United musim ini dari delapan pertandingan yang telah ia jalani.

Artikel Tag: premier league 2017, La Liga 2017, Timnas Prancis, Antoine Griezmann, Paul Pogba

2745  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini