Atletico Madrid Usahakan Kontrak Baru Antoine Griezmann

Penulis: Vina Enza
Senin 15 Apr 2024, 19:07 WIB
penyerang Atletico Madrid

Antoine Griezmann (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan sedang mengusahakan kontrak baru untuk penyerang bintang mereka, Antoine Griezmann yang juga ingin memperpanjang masa baktinya di ibukota Spanyol. Pemain internasional Perancis tersebut menunjukkan performa impresif di sepanjang musim ini dan pihak klub ingin menghadiahinya kontrak baru.

Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann ingin melanjutkan kerjasamanya dengan pihak klub, di mana kedua belah pihak berharap bisa memperpanjang kontraknya. Penyerang veteran tersebut menjadi inspirasi di belakang tim besutan Diego Simeone selama 18 bulan terakhir.

Pemain asal Perancis tersebut senang bisa kembali ke klub lamanya dan memenangkan kembali hati para penggemar setelah transfernya ke Barcelona. Menurut kabar yang dilansir Relevo, Los Rojiblancos puas dengan performa Griezmann yang telah berkontribusi dalam 29 gol di 41 penampilannya musim ini di usianya yang menginjak 33 tahun. Kontrak sang pemain akan berlangsung hingga 2026, tapi ia tidak berencana untuk pindah ke klub lainnya saat ini.

Meski sebelumnya Griezmann pernah mengungkapkan keinginannya untuk bermain di Major League Soccer di masa depan nanti karena ia tertarik berkarier di sana, namun sulit untuk membantah bahwa ia tidak akan punya waktu beberapa tahun lagi di level teratas berdasarkan performanya dalam 12 bulan terakhir, yang bisa dibilang menempatkannya sebagai yang terbaik di La Liga selama 12 bulan tersebut.

Pemain 33 tahun tersebut masih menjadi andalan Diego Simeone di lini serang Atleti dan akhir pekan kemarin Griezmann sukses menyumbangkan dua gol di kemenangan penting 3-1 atas Girona di lanjutan La Liga.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Antoine Griezmann, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-usahakan-kontrak-baru-antoine-griezmann
231  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini