Dua Gol Antoine Griezmann Bawa Atletico Madrid Hancurkan Girona

Penulis: Depe Ptr
Minggu 14 Apr 2024, 00:36 WIB
Dua Gol Antoine Griezmann Bawa Atletico Madrid Hancurkan Girona

Antoine Griezmann via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Antoine Griezmann mencetak dua gol saat Atletico Madrid menghancurkan Girona 3-1 dalam pertandingan papan atas klasemen La Liga pada Sabtu (13/04).

Ini adalah kemunduran lain bagi Girona, yang memimpin klasemen La Liga selama beberapa minggu di paruh pertama musim namun akhir-akhir ini kehabisan tenaga, kalah dalam lima pertandingan tandang berturut-turut.

Dengan kemenangan ini, Atletico yang berada di peringkat keempat kini mengumpulkan 61 poin, tertinggal empat poin dari Girona di peringkat ketiga. Barcelona, ​​yang akan bermain melawan Cadiz, berada di urutan kedua dengan 67 poin. Real Madrid berada di puncak dengan 75 poin.

Di stadion Metropolitano yang cerah, penonton tuan rumah dibuat tercengang setelah pencetak gol terbanyak La Liga, Artem Dovbyk mencetak golnya yang ke-17 musim ini melalui serangan balik untuk membawa tim tamu unggul pada menit keempat.

Namun, Atletico Madrid mengambil kendali pertandingan, mendominasi penguasaan bola dan menyamakan kedudukan melalui Antoine Griezmann dari titik penalti pada menit ke-34, setelah handball di dalam kotak penalti yang dilakukan oleh bek Girona, Miguel Gutierrez.

Enam menit memasuki masa tambahan waktu sebelum turun minum, Alvaro Morata menahan bola di garis samping dan memberikan umpan silang kepada Angel Correa yang menyundul bola ke sudut jauh gawang untuk memberi Atletico keunggulan.

Tuan rumah memperlebar keunggulan mereka lima menit memasuki babak kedua ketika Jhon Solis melakukan penyelamatan dan Griezmann memanfaatkan bola lepas di dalam kotak enam meter untuk melepaskan tendangan tak terbendung.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Atletico Madrid, Girona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-gol-antoine-griezmann-bawa-atletico-madrid-hancurkan-girona
794  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini