Berita Kualifikasi Piala Dunia 2018: Cedera Pulih, Diego Godin Siap Membela Uruguay

Penulis: Dwi Prima
Rabu 05 Okt 2016, 08:49 WIB
Berita Kualifikasi Piala Dunia 2018: Cedera Pulih, Diego Godin Siap Membela Uruguay

Diego Godin / Mitchell Leff via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Kualifikasi Piala Dunia: Diego Godin mengatakan bahwa dirinya siap bermain untuk Uruguay dalam kualifikasi Piala Dunia, ia mengatakan bahwa dirinya sudah kembali fit untuk bermain. Sebelumnya, Diego Godin mengalami cedera pergelangan kaki saat menghadapi Bayern Munich di Liga Champions.

Akibat cederanya tersebut, Diego Godin harus absen saat Atletico Madrid menang 2-0 atas Valencia di Mestalla. Pemain berusia 30 tahun ini mengatakn bahwa tidak bermainnya bagi melawan Valencia sebagai bagian dari pemulihan cedera yang ia dapat saat menghadapi Bayern Munich.

“Saya ingin mencoba untuk bermain, tapi Simeone membuat keputusan bahwa saya tidak harus bermain. Ada rekan tim saya yang lebih bugar daripada saya,” katanya kepada surat kabar Ovacion.

Uruguay akan bermain melawan Venezuela dan Kolombia dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 dan Godin kemungkinan akan bermain kembali untuk bekerjasama dengan rekan setimnya di Atletico, Jose Gimenez sebagai dua palang pintu utama Uruguay.

“Saya ingin bermain. Saya hanya sedikit terkilir pada pergelangan kaki, saya tidak bermain pada akhir pekan sebagai ukuran pencegahan. Sekarang kami akan mengevaluasi situasi ini dan kami akan pergi untuk melihatnya bersama dokter dan staf pelatih,” kata Godin.

“Tapi saya ingin berada di sini (Uruguay). Jika saya fit, maka manajer dapat memilih saya atau tidak, tapi niat saya adalah untuk berada di sini, dan itulah yang terpenting.”

Diego Godin kemungkinan akan kembali bermain bagi Atletico saat melawan Granada setelah jeda internasional. Godin telah berada dalam bentuk terbaiknya pada musim ini, namun rekan setimnya telah melakukan tugasnya dengan baik ketika ia tidak bermain, Stefan Savic dan Lucas Hernandez bermain sangat baik saat menghadapi Valencia, akhir pekan lalu.

Artikel Tag: Kualifikasi Piala Dunia, Atletico Madrid, Diego Godín, Uruguay

676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini