Bentancur Klaim Juventus Masih di Trek yang Benar

Penulis: Rei Darius
Sabtu 15 Feb 2020, 23:30 WIB
Bentancur Klaim Juventus Masih di Trek yang Benar

Rodrigo Bentancur klaim Juventus masih berada dalam trek yang benar (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Rodrigo Bentancur merespon kritikan publik terhadap permainan Juventus dengan mengatakan bahwa mereka masih berada di trek kemenangan, meski telah meraih hasil minor dalam tiga dari empat pertandingan di semua ajang.

Il Bianconeri mengalami kemerosotan performa selama beberapa pekan terakhir, setelah ditaklukan oleh Hellas Verona dengan skor 2-1 pada pekan lalu, diikuti dengan hasil imbang 1-1 kontra AC Milan.

Dua pekan sebelumnya, skuat asuhan Maurizio Sarri juga sempat ditundukkan oleh Napoli dengan skor 2-1 di Serie A, meski sempat bangkit dengan mengalahkan Fiorentina 3-0 pada awal bulan Februari ini.

Namun Bentancur bersikeras bahwa Juventus masih berada di trek yang benar, menjelang pertandingan lanjutan Serie A kontra Brescia di Allianz Stadium pada hari Minggu (16/2) esok.

"Tim berada dalam kondisi yang sangat bagus, sebagaimana yang bisa Anda lihat dari fakta bahwa kami masih berada di puncak klasemen Serie A, mencapai babak 16 besar Liga Champions, dan berada di semifinal Coppa Italia," kata Bentancur kepada Sky Sport Italia.

"Kami sadar bahwa kami perlu memperbaiki diri dalam hal performa, namun kami berada di trek yang benar. Kami masih berusaha untuk menjadi semakin kuat."

Juventus sebenarnya hampir dikalahkan oleh AC Milan di San Siro hari Kamis (13/2) lalu, sebelum gol penalti kontroversial dari Cristiano Ronaldo menyelamatkan hasil di pengujung laga.

"Itu adalah laga yang sangat berat, namun saya pikir kami tampil dengan baik. Kini kami berkonsentrasi untuk meraih hasil bagus di leg kedua di kandang sendiri," sambung gelandang timnas Uruguay ini.

"Sebelum itu, kami masih harus menghadapi Brescia pada akhir pekan ini dan kami ingin tampil bagus. Di Juve, Anda harus selalu memberikan sesuatu yang lebih, itulah yang diberitahukan kepada saya sejak hari pertama di sini, dan merupakan elemen paling penting yang membuat tim ini sukses memenangkan banyak hal selama bertahun-tahun."

Artikel Tag: Rodrigo Bentancur, Juventus

1259  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini