Benitez Minta Hal Ini Dilakukan Oleh Lucas Digne

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 11 Des 2021, 23:00 WIB
Benitez Minta Hal Ini Dilakukan Oleh Lucas Digne

Lucas Digne / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Everton, Rafael Benitez mengatakan kepada bek kiri Lucas Digne bahwa dia harus menempatkan tim di atas dirinya sendiri.

Pemain Prancis itu dikeluarkan dari skuat untuk kemenangan dramatis atas Arsenal yang mengakhiri delapan pertandingan tanpa kemenangan di tengah spekulasi perselisihan.

Digne, satu-satunya bek kiri yang ada di Everton, telah berlatih dengan skuat minggu ini tetapi Benitez tidak akan mengkonfirmasi apakah dia akan kembali melawan Crystal Palace pada hari Minggu (12/12).

“Jelas: manajer yang memutuskan,” katanya. “Dia telah berlatih hari ini. Ini adalah situasi normal dengan latihan pemain dan kami akan melihat besok apakah dia tersedia atau tidak.

“Kami membutuhkan semua pemain di sekitar karena itu meningkatkan persaingan tetapi pada saat yang sama, semua orang harus fokus dan menyadari bahwa prioritas harus ada pada tim.

“Apa yang harus dia lakukan adalah memastikan dia terus bekerja keras dan tim berada di depan individu mana pun.

“Saya tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang individu, itu tidak adil untuk tim. Tim melakukannya dengan sangat baik dengan pemain yang berbeda di lapangan tempo hari sehingga kami bisa melakukannya.”

Dalam ketidakhadiran Digne, Ben Godfrey didorong bermain di sebelah kiri, pekerjaan yang telah dia lakukan untuk sementara pada beberapa kesempatan dan melakukan pekerjaan yang cukup baik untuk meniadakan ancaman serangan Bukayo Saka.

"Baik sekali. Dia adalah salah satu poin penting bagi kami untuk mendapatkan tiga poin,” demikian penilaian Benitez terhadap performa sang bek.

"Semua orang tahu betapa berbahayanya Saka, dia mengendalikannya dengan cukup baik."

Artikel Tag: Everton, Rafael Benitez, Lucas Digne

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benitez-minta-hal-ini-dilakukan-oleh-lucas-digne
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini