Benitez Andalkan Pengalamannya untuk Bantu Everton Bangkit

Penulis: Dwi Prima
Minggu 05 Des 2021, 18:44 WIB
Benitez Andalkan Pengalamannya untuk Bantu Everton Bangkit

Rafael Benitez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Everton, Rafael Benitez percaya pada pengalamannya yang luas untuk menahan keterpurukan timnya, tetapi dia memperingatkan para penggemar bahwa 'rasa sakit' bisa bertahan hingga tahun baru.

Tidak ada kemenangan dalam delapan pertandingan Liga Premier telah meningkatkan tekanan pada mantan bos Liverpool, dengan para pendukung mengubah kemarahan mereka di depan dewan dan direktur sepak bola Marcel Brands setelah kekalahan Derby Merseyside tengah pekan ini di kandang.

Menuju pertandingan melawan Arsenal, pada hari Senin (06/12), Chelsea dan Leicester ditambah laga tandang ke Burnley, dengan striker utama Dominic Calvert-Lewin tidak mungkin kembali dari cedera paha setidaknya dua minggu lagi, segalanya bisa menjadi lebih buruk sebelum mereka mendapatkan hasil yang lebih baik.

“Saya memiliki pengalaman dalam situasi seperti ini, untuk memperjuangkan gelar dan mencoba menghindari degradasi dan pengalaman saya mengatakan kepada saya untuk tetap tenang, terus bekerja keras, mencoba memperbaiki kesalahan, lalu terus melaju,” kata Benitez.

“Yang kami inginkan adalah tetap bersatu karena itu sangat penting. Ini adalah waktu yang membuat frustrasi bagi kami, tetapi kami harus terus melaju dan bekerja sangat keras.

“Saat Anda dalam performa buruk, setiap pertandingan terasa 'harus menang'. Saya positif dan masih memiliki keyakinan kami akan melakukannya dengan baik karena kami melakukannya dengan baik di awal musim.

“Saya berkali-kali mengatakan bahwa kami akan melakukannya dengan baik di bagian kedua musim. Sekarang adalah waktunya bagi kami untuk tetap bersatu dan mencoba menuju Januari dalam posisi terbaik.”

Artikel Tag: Everton, Rafael Benitez, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benitez-andalkan-pengalamannya-untuk-bantu-everton-bangkit
1032  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini