Belum Kenal Comvalius, Konate Siap Berikan Pelayanan Maksimal

Penulis: Dayat Huri
Selasa 30 Apr 2019, 05:00 WIB
Belum Kenal Comvalius, Konate Siap Berikan Pelayanan Maksimal

Makan Konate/foto dok Arema FC

Berita Liga 1 Indonesia: Meski mengaku belum mengenal sosok Sylvano Comvalius, gelandang Arema FC, Makan Konate mengaku siap membantu penyerang asal Belanda itu untuk bisa berkontribusi terhadap tim.

Sylvano Comvalius yang baru diresmikan manajemen Arema FC beberapa waktu lalu memang diharapkan mampu jadi tombak tajam Singo Edan. Keberhasilannya mencetak 37 gol untuk Bali United pada 2017 lalu diharapkan akan mampu ia ulangi bersama Arema FC pada musim 2019 ini.

Makan Konate yang kemungkinan bakal menjadi salah satu pelayan Sylvano Comvalius dalam mencetak gol mengaku belum mengenal sosok 31 tahun itu.

"Saya belum pernah bermain bersama Comvalius, belum pernah bertanding melawan dia juga, sebab ketika dia bermain di Liga 1 saya bermain di Liga Malaysia," kata Konate seperti dilansir laman We Aremania.

Meski demikian, gelandang asal Mali itu mengaku cukup mengetahui bagaimana ketajaman rekan barunya tersebut. Ia yakin, dengan kualitas yang dimilikinya, Comvalius akan bisa membantu tim bersaing di Liga 1 2019 nanti.

"Tapi saya sudah melihat video rekaman pertandingannya, Comvalius adalah striker bagus, dia pintar," imbuh pemilik jersey bernomor 10 itu.

Konate pun meyakini Comvalius dapat beradaptasi dengan cepat di Arema FC, seperti ketika ia bergabung dengan tim ini di pertengahan musim 2018 lalu. Sebagai nawak satu tim, Konate menegaskan siap membantu.

"Tentu saya optimistis dia bisa beradaptasi cepat, karena dia pemain profesional, saya percaya dia bisa cepat beradaptasi, saya pikir tiga-empat hari cukup untuk beradaptasi dengan pemain lain, kita harus bantu dia, dan doakan dia, agar bisa bantu tim juga," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, arema fc, sylvano comvalius, Makan Konate

815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini