Belum Ingin Pensiun, Ibrahimovic Bidik Kontrak Baru Milan dan Piala Dunia

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Okt 2021, 21:38 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic dikabarkan belum berniat gantung sepatu dengan bertekad mendapatkan perpanjangan kontrak dari AC Milan dan tampil sekali lagi di Piala Dunia.

Musim ini, Ibrahimovic baru tampil dalam satu pertandingan dan ia baru bermain selama 30 menit. Ia memang berhasil mencetak gol dalam periode singkat, namun banyak yang sepakat bahwa awal musim ini cukup sulit baginya.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calciomercato, tendon Achilles masih menyebabkan masalah-masalah bagi striker yang telah menginjak usia 40 tahun Sabtu (2/10) kemarin. Ia telah merayakan ulang tahunnya sehari sebelumnya di Milanello dan sudah tidak sabar kembali merumput bersama rekan-rekan satu timnya.

Bintang andalan Rossoneri tersebut memang tidak akan menjawab panggilan yang ia dapat dari tim nasional Swedia yang menginginkannya ambil bagian dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia. Saat membidik peluang berpartisipasi dalam turnamen tersebut tahun depan, ia tahu sekarang ini ia harus mendengarkan fisiknya.

Kendati demikian, tak seperti yang diberitakan selama ini, Ibra tidak memiliki niatan pensiun sebagai pemain dan justru ingin memperbaharui kontraknya bersama Milan selama satu musim lagi. Kemudian, sebagaimana yang disebutkan, ia ingin tampil di turnamen empat tahunan yang akan digelar di Qatar pada 2022 mendatang jika Swedia mampu lolos. Bagaimanapun, segala kemungkinan masih dapat terjadi, namun untuk saat ini mantan bintang Manchester United dan Paris Saint-Germain tersebut bakal fokus memulihkan diri dari cedera.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Piala Dunia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-ingin-pensiun-ibrahimovic-bidik-kontrak-baru-milan-dan-piala-dunia
846  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini