Bayern Pimpin Perburuan, Milan Sulit Bajak Vlahovic Dari Fiorentina

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Okt 2021, 13:08 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan terancam bakal sulit mendatangkan striker Fiorentina Dusan Vlahovic mengingat Bayern Munich dikabarkan saat ini tengah memimpin perburuan.

Menurut pemberitaan terkini dari Calciomercato, Vlahovic dan La Viola masih belum menemukan titik temu terkait kemungkinan pembaharuan kontrak dan komentar presiden klub Rocco Comisso belakangan ini tak membantu menyelesaikan situasi mengingat ia justru menantang striker berbakat tersebut mengambil keputusan soal masa depannya.

Juventus telah berjuang keras memboyongnya ke Turin, namun perlu nominal tertentu untuk menebusnya dari Fiorentina yang jelas menjadi pengahalang langkah mereka. Sementara itu, Bayern Munich tampaknya menjadi yang terdepan dalam perburuan striker 21 tahun tersebut mengingat mereka sekarang ini merupakan klub yang paling tertarik mengamankan servisnya.

Inter dan Milan telah menggali informasi terkait pemain internasional Serbia tersebut sebelumnya mengingat mereka sama-sama sedang mencari calon pemain masa depan untuk mengisi posisi No. 9. Akan tetapi, keduanya dianggap paling tertinggal dalam perburuan yang kemungkinan lantaran biaya transfer yang diperlukan.

La Viola sendiri dikabarkan telah memasang banderol baru untuk Vlahovic di angka 70 juta euro atau setara Rp1.12 triliun yang jelas membuat Rossoneri dan klub lainnya berpikir dua kali jika ingin mengambil langkah membidiknya pada bursa transfer yang akan datang. Kendati demikian, nominal tersebut mungkin akan berubah jika sang pemain turut andil dalam memaksakan kepindahannya.

Artikel Tag: Vlahovic, Milan, Fiorentina, Bayern

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-pimpin-perburuan-milan-sulit-bajak-vlahovic-dari-fiorentina
1480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini