Bayern Munich Tertarik Datangkan Gelandang Hertha Berlin

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 05 Sep 2020, 09:00 WIB
Bayern Munich Tertarik Datangkan Gelandang Hertha Berlin

Lazar Samardzic (Bundesliga)

Berita Transfer: Bayern Munich kabarnya tertarik untuk mendatangkan pemain muda Hertha Berlin berusia 18 tahun, Lazar Samardzic. Ketertarikan Bayern pada Lazar tidak lepas dari ambisi klub untuk memperkuat tim cadangan mereka dengan para pemain berbakat.  

Menurut laman Transfermarkt, Lazar belum secara resmi dipromosikan ke tim utama Hertha Berlin, dia masih menjadi bagian dari skuat U-19. Meskipun demikian, penampilannya yang cukup menjanjikan sebagai pemain muda membuat dirinya pernah tiga kali dimainkan di Bundesliga bersama tim utama Hertha Berlin.

Dilansir dari Gianluca Dimarzio dari Sky Italy, Barcelona dan RB Leipzig juga ikut memantau situasi transfer pemain berkebangsaan Jerman tersebut.

Akan tetapi sampai saat ini biaya transfer sang pemain belum diungkapkan ke publik, namun yang pasti Lazar masih memiliki dua tahun kontrak bersama Hertha Berlin, sehingga membuat klub-klub peminat dipastikan harus mengeluarkan sejumlah uang untuk bisa memboyongnya keluar dari Stadion Olimpiade Berlin.

Saat ini memang tidak banyak pemain muda yang menghiasi skuat utama Bayern, selain Alphonso Davies yang menghuni pos bek sayap. Hal itu tak lepas dari sikap pelatih Hansi Flick, yang sedikit takut untuk memberikan kesempatan bermain kepada para pemain muda dalam menghadapi laga-laga penting.

Meskipun demikian, Bayern menilai bahwa mereka tetap membutuhkan pemain muda sebagai persiapan regenerasi di masa yang akan datang.

Artikel Tag: Lazar Samardzic, Bayern Munich, Hertha Berlin

1628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini