Bayern Munich Tak Tutup Peluang Rekrut Pemain Baru di Musim Panas 2020

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 28 Sep 2020, 22:30 WIB
Bayern Munich Tak Menutup Peluang Rekrut Pemain Kembali di Musim Panas 2020

Hasan Salihamidzic (Sumber: PETER KNEFFEL/AFP/Getty Images)

Berita Liga Jerman: Bayern Munich menelan kekalahan cukup telak dari Hoffenheim di laga pekan kedua Bundesliga musim 2020/21 dengan skor 4-1 di Rhein-Neckar-Arena, Minggu (27/09). Kekalahan itu terjadi hanya 72 jam setelah mereka mengalahkan Sevilla hingga dua kali babak extra time di Piala Super Eropa 2020.

Tumbangnya Bayern Munich di tangan Hoffenheim seakan mengindikasikan kurangnya kedalaman skuat yang mereka miliki di musim 2020/21. Para pemain Bayern Munich terlalu lelah untuk menghadapi jadwal yang cukup padat, sebagai konsekuensi dari keberhasilan mereka memenangkan treble winner di musim 2019/20 yang lalu.

Berbicara setelah kekalahan melawan Hoffenheim, Direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic mengatakan bahwa timnya akan tetap membuka peluang mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas kali ini, sebelum ditutup pada 5 Oktober 2020.

“Kami tetap membuka banyak opsi. Mari kita lihat kejutan dengan apa yang terjadi pada akhir jendela transfer,” ucap Hasan Salihamidzic dilansir laman Bild.

Saat ini Bayern dikabarkan tengah mengincar bek belia Norwich City, Max Aarons setelah target sebelumnya, Sergiño Dest dari Ajax Amsterdam lebih memilih pindah ke Barcelona. Selain itu, tim besutan Hansi Flick tersebut juga kembali mengincar pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Pemain berusia 19 tahun itu memang santer dirumorkan bakal hengkang meninggalkan London, menyusul ketatnya persaingan di lini depan setelah kedatangan Kai Havertz dan Timo Werner.

Artikel Tag: Bayern Munich, hasan salihamidzic

891  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini