Bayern Munich Siapkan Erling Haaland sebagai Pengganti Lewandowski

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 14 Okt 2021, 20:00 WIB
Bayern Munich Incar Erling Haaland

Erling Haaland (Sumber: OZAN KOSE/GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich dilaporkan mulai menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland pada bursa transfer musim panas tahun 2022 mendatang, menggantikan posisi Robert Lewandowski di lini depan.

Saat ini Robert Lewandowski memang masih menjadi andalan di lini depan Bayern Munich, kontrak pemain asal Polandia itu di Allianz Arena juga masih menyisakan dua tahun ke depan, atau baru akan berakhir pada musim panas 2023. Akan tetapi, hingga saat ini belum ada tanda-tanda bahwa Bayern akan kembali memperpanjang kontraknya, dan hal itu membuat Lewandowski mulai merasa frustasi.

Situasi itu juga akan dimanfaatkan oleh klub lain, di mana Manchester City dan Paris Saint-Germain dilaporkan siap untuk memboyong mantan bomber andalan Borussia Dortmund itu keluar dari Allianz Arena pada musim panas 2022 mendatang. Untuk mengantisipasi hal itu, Sport Bild menyebutkan bahwa Bayern mulai menjajaki kemungkinan transfer Erling Haaland untuk kemudian memplotnya sebagai pengganti Lewandowski.

Namun, Bayern Munich dipastikan harus mempersiapkan uang dalam jumlah besar jika ingin menggunakan jasa Haaland. Di atas klausul pelepasannya yang mencapai sekitar 68 juta pounds atau 1,3 triliun rupiah, dipercaya mereka juga harus mengeluarkan 25 juta pounds (484 miliar rupiah) per tahun untuk membayar upahnya, dan setidaknya 25 juta pounds lagi untuk agen Mino Raiola, belum lagi pembayaran lain yang harus diserahkan kepada ayah Haaland, Alf-Inge.

Artikel Tag: Bayern Munich, Erling Haaland, Robert Lewandowski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-siapkan-erling-haaland-sebagai-pengganti-lewandowski
703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini