Bayern Munich Siap Sodorkan Kontrak Baru untuk Sejumlah Pemain Inti

Penulis: Degha Mulia
Selasa 04 Mei 2021, 12:00 WIB
Leon Goretzka menjadi salah satu pemain di skuad Bayern Munich yang diprioritaskan untuk mendapatkan kontrak baru

Leon Goretzka (Foto: Bayern Strikes)

Berita Bayern Munich: Jelang berakhirnya musim 2020/2021 Bayern Munich dikabarkan tengah mengupayakan perpanjangan kontrak terhadap sejumlah pilar inti mereka.

Dilansir dari Kicker, pihak klub saat ini tengah berada dalam pembahasan kontrak baru dengan Leon Goretzkan, Niklas Sule, dan Tolisso. Ketiga pemain tersebut menjadi prioritas dalam pembahasan kontrak di skuad Die Bayern saat ini mengingat kontrak mereka akan berakhir di tahun 2022. Bayern saat ini tengah menyusun rencana terkait pemain-pemain yang akan bertahan dan yang akan hengkang agar kasus seperti perginya David Alaba dengan status bebas transfer tidak terulang lagi mengingat sang pemain sebenarnya masih memiliki nilai yang cukup tinggi.

Goretzka dan Sule kemungkinan besar akan bertahan terlebih dengan kedatangan Nagelsmann sebagai suksesor dari Hansi Flick. Sementara, menumpuknya stok lini tengah serta ketatnya persaingan untuk memperoleh kesempatan tampil secara reguler di lini tengah membuat Tolisso kemungkinan tidak akan memperpanjang masa baktinya. Namun, manajemen nampaknya akan mengalami kendala dalam menjual sang pemain mengingat riwayat cedera yang dimilikinya.

Selain memberikan penawaran kontrak baru terhadap pemain-pemain yang masa kontraknya akan habis tahun 2022, Bayern Munich juga dikabarkan tengah bersiap untuk melakukan pembahasan kontrak bersama sejumlah pilar utamanya. Joshua Kimmich, Serge Gnabry, Kingsley Coman, Thomas Muller, Manuel Neuer, dan Robert Lewandowski merupakan nama-nama yang kemungkinan akan segera menerima penawaran kontrak baru.

Artikel Tag: Bayern Munich, leon goretzka, Corentin Tolisso, Robert Lewandowski

885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini