Bayern Munich Gagal Tundukkan Union Berlin, Skor 1-1 Jadi Hasil Akhir Laga

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 04 Sep 2022, 13:00 WIB
Bayern Munich

Pemain Bayern Munich Saling Berjabat Tangan Usai Laga vs Union Berlin(Sumber: Boris Streubel/GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich gagal meraih poin penuh pada laga pekan kelima Bundesliga 2022/23, setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Hertha Berlin di Alte Forsterei, Sabtu (03/09) malam WIB.

Ini adalah hasil imbang kedua yang diraih Bayern Munich di kompetisi Bundesliga musim ini, setelah di laga pekan keempat mereka hanya bermain imbang 1-1 melawan Borussia Monchengladbach.

Pada laga melawan Union Berlin, Bayern Munich dengan skuat mewahnya harus tertinggal gol terlebih dahulu setelah Sheraldo Becker menjebol gawang Manuel Neuer pada menit ke-12, memanfaatkan tendangan bebas Christopher Trimmel. Akan tetapi keunggulan tuan rumah tak bertahan lama, karena berselang dua menit kemudian gawang mereka berhasil dijebol oleh Joshua Kimmich, setelah memanfaatkan kemelut di dalam kotak penalti untuk mengubah skor menjadi 1-1.

Bayern Munich terus mendominasi di sepanjang pertandingan dengan total melepaskan 21 percobaan tembakan dengan enam di antaranya tepat mengarah ke gawang. Akan tetapi, penampilan cemerlang kiper Union Berlin mampu menggagalkan semua peluang Die Bavaria, termasuk peluang emas dari Leroy Sane di menit ke-36.

Pada menit ke-75 bek Bayern, Dayot Upamecano kembali melakukan blunder, yang mana ia sempat terjatuh saat berusaha menghalau serangan Union Berlin. Striker pengganti Union Berln, Jamie Leweling, yang lolos dari penjagaan Upamecano langsung melakukan solo run ke arah kotak penalti dan melakukan tendangan keras, beruntung kiper Manuel Neuer masih bisa menghalaunya.

Skor 1-1 bertahan sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Artikel Tag: Bayern Munich, union berlin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-gagal-tundukkan-union-berlin-skor-1-1-jadi-hasil-akhir-laga
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini