Baru Bergabung, Noussair Mazraoui Punya Ambisi Tinggi Bersama Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 31 Jul 2022, 10:30 WIB
Noussair Mazraoui

Noussair Mazraoui (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Noussair Mazraoui telah bergabung bersama Bayern Munich dari Ajax Amsterdam dengan status bebas transfer pada jendela transfer musim panas tahun ini, setelah kontraknya berakhir dan tak lagi diperpanjang. Meski baru bergabung, namun pemain internasional Maroko itu berani memasang target tinggi bersama Die Bavarian.

Ia ingin memenangkan semua gelar yang mungkin bisa diraih oleh Bayern Munich. Pada musim lalu Die Bavarian hanya mampu memenangkan Bundesliga, sekaligus menjadi gelar yang kesepuluh secara beruntun.

“Saya ingin kami memenangkan semua gelar yang mungkin bisa diraih,” ucap Noussair Mazraoui, dalam wawancaranya dengan Tz.de.

“Ketika saya melihat kualitas tim kami, kami dapat memenangkan gelar apa pun: Bundesliga, DFB-Pokal, Piala Super Jerman, dan Liga Champions. Saya pikir segalanya mungkin terjadi dengan tim ini. Semua orang percaya akan hal itu, dan kami harus berjuang untuk yang terbaik,” lanjut pemain kelahiran Leiderdorp, Belanda, tersebut.

Ini akan menjadi pengalaman profesional pertamanya bermain di luar Ajax Amsterdam, karena sejak tahun 2005 atau saat ia masih berusia delapan tahun, ia hanya membela klub raksasa Belanda tersebut. Selama membela Ajax ia telah berhasil memenangkan beberapa gelar bergengsi, mulai dari dua gelar Eredivisie U-19, satu gelar Eerste Divisie atau kompetisi kasta kedua, tiga gelar Eredivisie Belanda, dua trofi Piala Belanda, dan satu gelar Piala Super Jerman.

Artikel Tag: Noussair Mazraoui, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/baru-bergabung-noussair-mazraoui-punya-ambisi-tinggi-bersama-bayern-munich
969  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini