Barcelona Sudah Temukan Pengganti Lionel Messi, Siapa Dia?

Penulis: Senja Hanan
Jumat 12 Feb 2021, 23:07 WIB
Kapten Barcelona, Lionel Messi. (Images: Getty)

Kapten Barcelona, Lionel Messi. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Salah seorang Legenda Real Madrid, Christian Karembeu tidak yakin dengan masa depan Lionel Messi. Namun, jika memang pindah, Barcelona pun tak perlu risau. Sebab, mereka sudah punya pemain lain sebagai ganti Messi.

Kemungkinan Messi dan Barca untul berpisah memang terbuka. Sebab, kontrak Messi dan Barcelona akan habis pada Juni 2021. Keduanya belum terlibat negosiasi kontrak baru dalam waktu dekat.

Messi sendiri telah mencoba untuk pindah pada awal musim 2020/2021 lalu. Aksi itu kemudian berbuntut panjang. Salah satunya adalah dengan mundurnya Josep Bartomeu sebagai presiden. "

Saya pikir Pedri bisa menjadi pengganti Messi di Barcelona," kata Karembeu pada sesi konferensi pers La Liga Santander 90 Musim, Rabu (10/02/2021).

Pemain muda berbakat yang direkrut dari Las Palmas tampil cukup bagus untuk Barca pada musim ini, yang merupakan musim pertama. Pemain yang baru berusia 18 tahun itu sudah menembus tim utama. Dia pun langsung memberikan kontribusi yang apik dengan tiga gol dan dua assist di semua kompetisi.

"Dia sangat muda dan punya potensi besar. Sejak mengikuti Pedri sejak musim lalu, ketika dia bermain di Segunda B. Dia tampil bagus dan punya talenta yang besar," katanya.

Jika pergi, bukan hanya Barca yang kehilangan Lionel Messi. La Liga Spanuol pun akan kehilangan salah satu aset besarnya. Namun, Karembu melihat ada pemain lain yang bisa menjadi bintang di masa depan.

"Banyak orang bicara tentang Vinicius dari Real Madrid atau pemain bintang lain. Tapi, saya yakin Pedri adalah pemain yang paling tepat untuk menggantikan Messi," sambung Karembeu.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona

6099  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini