banner babe

Barcelona Dikabarkan Akan Bertemu Perwakilan Antoine Griezmann

Penulis: Daniel Fernandez
Sabtu 18 Mei 2019, 20:30 WIB
Barcelona Dikabarkan Akan Bertemu Perwakilan Antoine Griezmann

Antoine Griezmann/ beIN SPORTS

Berita Transfer: Manajemen Barcelona dikabarkan akan segera bertemu dengan perwakilan Antoine Griezmann untuk membahas masa depan sang pemain. Pekan ini, Griezmann sudah mengumumkan akan segera meninggalkan Atletico Madrid di akhir musim.

Pemain asal Prancis tersebut sudah berpamitan dan akan segera melakukan partai perpisahan di akhir pekan ini. Meski sudah memastikan akan pergi dari Wanda Metropolitano, masih belum diketahui ke mana Griezmann akan berlabuh. Hal tersebut dikarenakan semua tim yang ingin membeli Griezmann harus menebus klausul pelepasan sang pemain sebesar 125 juta euro.

Dengan tingginya klausul tersebut, beberapa tim seperti Paris Saint-Germain dan Manchester City mundur dari perburuan pemain tim nasional Prancis tersebut. Kini, Barcelona menjadi klub terdepan yang akan mendapatkan Griezmann. Sebelumnnya mantan pemain Real Socieadad tersebut hampir bergabung dengan El Barca awal musim lalu. Namun sang pemain memilih bertahan di Atletico Madrid meski pada akhirnya memutuskan untuk pergi satu musim berselang.

Barcelona dikabarkan perlu bertemu dengan pengacara Griezmann untuk berdiskusi perihal klausul pelepasan sang pemain. Akan tetapi Blaugrana sepertinya harus melepas beberapa pemain terlebih dahulu sebelum mendatangkan Griezmann. Dua pemain yang paling mungkin dilepas pada awal musim depan adalah Phillipe Coutinho dan Malcom.

Kedua pemain asal Brazil tersebut memang sudah diisukan akan pergi dari Camp Nou sejak awal tahun ini. Dana penjualan Coutinho dan Malcom juga dapat digunakan untuk menebus klausul pelepasan Griezmann. Apalagi Griezmann dapat bermain di posisi Malcom dan juga Coutinho. Barcelona memang perlu tambahan dana untuk membeli Griezmann karena sudah menghabiskan 75 juta euro untuk membeli Frenkie de Jong.

Selain itu, El Barca pun harus menyiapkan dana yang hampir sama besarnya untuk membeli Matthijs de Ligt. Beberapa media Spanyol mengabarkan bahwa Blaugrana sudah sepakat dengan Ajax Amsterdam untuk membeli de Ligt.

Artikel Tag: Barcelona, Atletico Madrid, Antoine Griezmann

707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini