Barcelona Bersedia Bayar Sebagian Gaji Coutinho untuk Klub Peminjamnya

Penulis: Ananda Barezilla
Sabtu 13 Jun 2020, 21:50 WIB
Barcelona Bersedia Bayar Sebagian Gaji Coutinho untuk Klub Peminjamnya

Philippe Coutinho (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dampak dari krisis finansial akibat pandemi membuat Barcelona rela membayar sebagian upah dari Coutinho agar para klub yang tertarik dengan sang gelandang kembali bersedia meminjam eks pemain Liverpool ini.

Masa depan Philippe Coutinho hampir dipastikan tidak bakal berada di Bayern Muenchen setelah pihak klub Bavaria tersebut kabarnya tidak akan mengaktifkan opsi untuk mempermanenkan gelandang berusia 27 tahun ini. Dengan begitu, Coutinho akan kembali ke klub induknya, Barcelona, pada musim panas ini.

Namun tampaknya Barcelona akan kembali melego Coutinho lagi ke klub lain, seiring sang gelandang kabarnya tidak masuk rencana Quique Setien di musim depan.

Arsenal, dan juga beberapa klub lainnya, seperti Chelsea dan Tottenham Hotspur, sempat dikabarkan tertarik untuk merekrut Coutinho dengan kesepakatan peminjaman dan opsi pembelian di akhir musim.

Namun gaji selangit Coutinho yang mencapai nominal 250.000 poundsterling per pekan, bakal menjadi batu sandungan, seiring saat ini klub-klub tengah menghadapi krisis finansial akibat pandemi corona.

Melihat situasi tersebut, Barcelona, dilansir dari The Telegraph, pada akhirnya bersedia untuk membayar sebagian dari upah Coutinho agar klub-klub peminat Coutinho kembali bersedia untuk merekrut sang pemain.

Meski laporan tersebut tidak menyebutkan berapa angka pastinya, namun keputusan Blaugrana yang rela membayar sebagian upah Coutinho tersebut berpotensi bisa membawa klub-klub peminat, seperti Arsenal, Spurs dan yang lainnya bakal kembali meminati sang pemain.

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Bayern Muenchen, Barcelona, Virus Corona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-bersedia-bayar-sebagian-gaji-coutinho-untuk-klub-peminjamnya
2162  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini