Bali United Ditaklukkan Svay Rieng, Spaso Tetap Optimistis Untuk Lolos ke Babak Knock Out

Penulis: Dayat Huri
Rabu 26 Feb 2020, 20:00 WIB
Bali United Ditaklukkan Svay Rieng, Spaso Tetap Optimistis Untuk Lolos ke Babak Knock Out

Ilija Spasojevic saat menghadapi Svay Rieng di AFC Cup/foto the-afc

Berita AFC Cup: Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic tetap optimistis dengan peluang timnya untuk menembus babakknock-out, meski di pertandingan terakhir timnya dipaksa menyerah oleh wakil Kamboja, Svay Rieng, Selasa (25/2) kemarin.

Menurut pemain naturalisasi itu menyebut, masih ada sejumlah pertandingan yang akan dijalani Bali United untuk bisa menyegel tempat ke babak selanjutnya.

"Perjalanan masih panjang, banyak pertandingan yang akan dimainkan dan kami masih optimistis untuk mencapai babak knock-out di kompetisi ini," kata penyerang naturalisasi itu seperti dilansir laman resmi AFC.

Diakuinya, skuat Bali United tidak tampil maksimal pada pertandingan itu. Sejumlah kesalahan yang dilakukan harus segera dibenahi jelang melakoni laga berikutnya.

"Sayangnya hari ini kami melakukan sejumlah kesalahan, tapi inilah sepak bola. Kami harus menatap ke depan untuk menghadapi mereka nanti di Bali," jelasnya.

Menurut pemain yang akrab disapa Spaso itu, Svay Rieng tampil baik sepanjang pertandingan. Hal itu terbukti dengan dua gol yang berhasil mereka ciptakan di babak pertama, masing-masing melalui Hoy Phallin dan Jean Befolo Mbaga. Sepasang gol itu hanya mampu dibalas Bali United lewat aksi Ilija Spasojevic di paruh kedua.

"Kami kalah 2-1, sangat dimengerti kenapa kami tidak senang tapi saya harus mengucapkan selamat kepada tim lawan karena mereka bermain sangat baik," jelasnya.

"Kami tahu mereka tim yang bagus karena kami mengikuti mereka di Liga Kamboja, dimana mereka sangat dominan, jadi kami mengetahui bagaimana penyerang mereka. Tap tentu saja kami kecewa. Karena kami datang ke sini untuk menang atau setidaknya mendapatkan poin. Kami akan cukup puas apabila mampu bermain imbang," terang pemain dengan nomor punggung 9 tersebut.

Artikel Tag: AFC Cup, Bali United, Liga 1, Stefano Cugurra Teco

457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini