Balas Dendam! Arsenal Kalahkan Brentford 4-0 di Laga Uji Coba

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 02 Sep 2021, 21:45 WIB
Arsenal mengalahkan Brentford 4-0

Arsenal mengalahkan Brentford 4-0. (Foto: Brentford)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal tampaknya tidak puas dengan kekalahan dari Brentford pada pertandingan pembuka Premier League musim ini, dan menggelar pertandingan persahabatan melawan klub promosi itu di London Colney pada Kamis (2/9) siang waktu setempat.

Setelah kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut di Premier League, termasuk 2-0 melawan Brentford, Mikel Arteta berada di bawah tekanan besar untuk mengubah timnya yang dilanda krisis.

Manajer asal Spanyol itu menginvestasikan hampir 160 juta pound sterling selama musim panas, dengan bek serba bisa Takehiro Tomiyasu tiba dari Bologna menjelang penutupan bursa transfer untuk memperkuat pertahanan yang telah kebobolan sembilan gol.

Kompetisi liga sedang istirahat selama dua minggu karena jeda internasional, dan Arsenal memanfaatkan kesempatan ini untuk menggelar pertandingan persahabatan melawan Brentford.

Ben White, yang melewatkan dua pertandingan Premier League terakhir karena terpapar Covid-19, kembali melawan Brentford, sementara Gabriel Magalhaes tampil untuk tim utama untuk pertama kalinya sejak menderita cedera lutut saat bertugas dengan Brasil menjelang Olimpiade bulan lalu.

Kedua pemain itu bermain solid saat tim berpengalaman Arsenal menang besar 4-0, dengan semua gol mereka tercipta di babak kedua. Sementara itu, The Bees menurunkan sebagian besar pemain muda mereka.

Menariknya, The Gunners berbaris dalam formasi 3-4-3, dengan White dan Gabriel menjadi starter bersama Pablo Mari. Calum Chambers dan Cedric Soares beroperasi sebagai bek sayap.

Gabriel memecah kebuntuan dengan penyelesaian apik dari jarak dekat, sebelum Alexandre Lacazette melepaskan tendangan bebas melengkung untuk menggandakan keunggulan Arsenal.

Cedric mencetak dua gol penutup untuk memberi The Gunners dorongan kepercayaan diri menjelang serangkaian pertandingan penting yang dapat menentukan masa depan Arteta di Emirates Stadium.

Susunan Pemain

Arsenal: Ramsdale, Chambers, White (Hutchinson '76), Mari, Gabriel (Holding '69), Cedric: Maitland-Niles, Elneny (Patino '33); Martinelli, Lacazette, Pepe

Brentford: Fernandez; Roerslev, Hockenhull, Racic, Thompson; Baptiste (Gordon '77), Maghoma, Peart-Harris; Wissa, Zamburek (Haygarth '75), Fosu (Young-Coombes '67)

Gol: Gabriel '46, Lacazette '60, Cedric '76, '89

Artikel Tag: Arsenal, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/balas-dendam-arsenal-kalahkan-brentford-4-0-di-laga-uji-coba
2266  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini