banner babe

Aubameyang Frustasi dengan Blunder Pemain Arsenal

Penulis: Fery Adysh
Senin 16 Sep 2019, 17:30 WIB
Aubameyang Frustasi dengan Blunder Pemain Arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Pierre-Emerick Aubameyang dibuat keceewa dengan performa buruk Arsenal melawan Watford, meskipun enggan menyalahkan salah satu pemain di timnya.

Aubameyang mencetak dua gol di babak pertama selama pertandingan di Vicarage Road pada Minggu (15/9) malam WIB, tetapi kesalahan yang dibuat Sokratis Papastathopoulos dan David Luiz membiarkan The Hornets menyamakan kedudukan dan mengamankan satu poin.

Sokratis memberikan umpan yang buruk di dalam kotak, kemudian dipotong Gerard Deulofeu dan bola disambar Tom Cleverley untuk menceploskan dengan mudah ke gawang Bernd Leno. Luiz kemudian memberikan penalti setelah melanggar Robert Pereyra, yang mengambil sendiri bola tersebut dan menjalankan tugasnya dengan baik.

Aubameyang, yang telah mencetak lima gol di Premier League musim ini, mengaku kecewa karena penampilan buruk timnya setelah sempat di atas angin di babak pertama.

"Jelas kami tidak mengharapkan itu [comeback Watford]," kata Aubameyang kepada Canal Plus. "Kami tahu bahwa mereka akan mencoba memberikan tekanan, seperti yang mereka tunjukkan di babak kedua.

"Sayangnya, kami tidak dapat menangani mereka dengan baik. Saya merasa sepertinya kami benar-benar memberikan gol kepada lawan, dan sekarang kita hanya perlu maju."

Lewat akun media sosialnya, Sokratis meminta maaf atas penampilannya di Vicarage Road. Meski begitu, Aubameyang tidak mau menyalahkan pemain tertentu dan mengatakan para striker juga bertanggung jawab untuk satu poin yang didapat timnya.

"Saya tidak ingin menuduh siapa pun, Anda bisa mengatakan bahwa kami para penyerang bisa mengakhiri pertandingan dengan mencetak gol ketiga, jadi saya tidak akan mengatakan itu adalah kesalahan seseorang," tambahnya.

"Sangat memalukan untuk kebobolan gol seperti yang kami lakukan… Saya pikir itu [absennya Alexandre Lacazette karena cedera] memengaruhi kami. Kami tahu betul bahwa ia banyak berkontribusi dalam pertandingan seperti ini."

Artikel Tag: Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal, Liga Inggris

520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini