Atletico Madrid Telah Ajukan Tawaran untuk Usik Target Tottenham, Lo Celso

Penulis: Vina Enza
Jumat 14 Jun 2019, 04:53 WIB
Atletico Madrid Telah Ajukan Tawaran untuk Usik Target Tottenham, Lo Celso

Atletico Madrid telah mengajukan tawaran untuk mendapatkan servis Giovani Lo Celso (foto:Squawka)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk mengamankan servis Giovani Lo Celso dari Real Betis dan nilainya hampir menyentuh 55 Juta Euro (sekitar Rp. 880 Miliar). Los Rojiblancos telah mengajukannya tiga pekan lalu guna mendatangkan target Tottenham tersebut ke Metropolitano.

Atletico Madrid meneruskan aktivitasnya di bursa transfer musim panas guna mencari pemain anyar yang bisa memperkuat tim mereka untuk musim depan. Beberapa pemain baru dikabarkan akan datang karena tim besutan Diego Simeone sangat membutuhkan pemain pengganti untuk pemain yang meninggalkan klub seperti Antoine Griezmann, Diego Godin, Juanfran, Lucas dan kemungkinan dua lagi akan menyusul rekan-rekan mereka yakni, Filipe Luis dan Rodrigo.

Salah satu yang menduduki peringkat teratas daftar Diego Simeone adalah gelandang serang milik Real Betis, Giovani Lo Celso, salah satu bintang di La Liga musim lalu. Pemain 23 tahun tersebut merupakan pemain pinjaman dari PSG musim panas lalu dan mengakhiri musim dengan menyumbangkan 16 golnya untuk Los Verdiblancos di semua kompetisi.

Sehingga membuat Betis segera mengamankan kontraknya secara permanen dengan membayar mahar senilai 22 Juta Euro (sekitar Rp. 352 Miliar) ditambah bonus penampilan. Terkini menurut kabar yang dilansir Estadio Deportivo, Atletico telah bergabung dengan Tottenham dalam perburuan servis Lo Celso.

Surat kabar yang bermarkas di Sevilla tersebut mengabarkan bahwa Betis telah mendapatkan tawaran yang bernilai cukup menggiurkan pada tiga pekan lalu dari Atletico Madrid, yakni sebesar 55 Juta Euro ditambah insentif dan bonus penampilan. Akan tetapi ternyata masih dianggap belum cukup untuk meyakinkan Betis sehingga bersedia melepas pemain asal Argentina tersebut yang memiliki klausa rilis senilai 100 Juta Euro (sekitar Rp. 1,6 Triliun) dalam kontraknya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Betis, Giovani Lo Celso

545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini