banner babe

Atletico Madrid Siap Sambut Pekan Akbar Pertama Musim ini

Penulis: Vina Enza
Kamis 12 Sep 2019, 17:41 WIB
Atletico Madrid Siap Sambut Pekan Akbar Pertama Musim ini

Diego Costa dkk sedang melakukan persiapan untuk menyambut pekan akbar perdana Atletico Madrid (foto:Twitter)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid menorehkan rekor seratus persen kemenangan di La Liga sebelum jeda internasional berlangsung dan sukses memuncaki klasemen sementara. Pekan ini Los Rojiblancos siap menyambut pekan akbar pertama di musim ini dengan melakoni pertandingan di kompetisi domestik dan juga Eropa.

Tim besutan Diego Simeone merupakan satu-satunya tim di divisi utama liga Spanyol yang memenangkan tiga pertandingan pertama musim ini dan mengungguli Real Madrid dengan keunggulan empat poin, sedangkan mereka juga mengungguli Barcelona dengan lima poin di klasemen sementara.

Ujian berat segera dilakoni oleh Atletico Madrid, pertama mereka akan bertandang ke San Sebastian untuk menghadapi Real Sociedad pada Sabtu (14/09) mendatang sebuah laga sulit sebelum bereuni dengan Juventus di penyisihan grup Liga Champions pada Rabu pekan depan yang akan dilangsungkan di Estadio Wanda Metropolitano.

Kemenangan yang diraih atas La Real akan mempertahankan rekor sempurna Atletico di La Liga sebelum menghadapi pertandingan kontra Celta Vigo, Real Mallorca dan Real Madrid. Hal yang sedikit menjadi dikhawatirkan bahwa faktanya sembilan pemain utama Diego Simeone baru saja pulang dari tugas internasional dan hanya memiliki waktu yang terbatas untuk mempersiapkan laga ini.

Setelah laga tandang di San Sebastian baru Atletico Madrid bisa mulai mempersiapkan diri untuk menjamu Juventus pada Rabu pekan depan, musim lalu tuan rumah disingkirkan Bianconeri dan telah membalasnya di pramusim beberapa pekan lalu. Namun jelas kali ini akan berbeda banyak yang menantikan duel epik antara kedua tim yang sekali lagi akan tersaji di kompetisi elit Eropa.

Artikel Tag: Atletico Madrid, La Liga, liga champions

659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini