Atletico Madrid Incar Kiper Aston Villa Gantikan Oblak Musim Panas Nanti

Penulis: Vina Enza
Selasa 07 Sep 2021, 11:13 WIB
Atletico Madrid incar Martinez

Emiliano Martinez jadi incaran Atletico Madrid (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan mengincar servis kiper Aston Villa, Emiliano Martinez sebagai pengganti potensial untuk penjaga gawang utama, Jan Oblak di musim panas mendatang. Klub ibukota Spanyol tersebut telah bersiap ditinggalkan salah satu pemain berharganya tersebut yang kontraknya tinggal menyisakan dua tahun lagi.

Menurut kabar terkini yang dilansir La Razon mengungkapkan mengenai masa depan Jan Oblak, nampaknya Atletico Madrid telah mempersiapkan diri ditinggalkan oleh kiper andalan mereka tersebut, yang kontraknya di Wanda Metropolitano akan kadaluarsa pada 2023 dan bintang Aston Villa, Emiliano Martinez ditargetkan menjadi salah satu pengganti yang idealnya.

Kiper asal Argentina tersebut menikmati kesuksesannya di Villa Park sejak meninggalkan Arsenal, ia menjadi salah satu penjaga gawang terbaik di Premier League dengan mencatatkan rata-rata penyelamatan sebesar 76,8 persen musim lalu.

Sedangkan bersama Albiceleste pemain 29 tahun tersebut menjadi salah satu bintang yang membantu mereka mengakhir pencarian selama 28 tahun trofi di level internasional dengan menjuarai Copa America musim panas lalu. Sementara musim panas lalu Los Rojiblancos telah merekrut salah satu pemain bintang Albiceleste di Copa America, Rodrigo de Paul.

Aston Villa dipastikan tidak akan melepas begitu saja kiper andalannya tersebut, Martinez masih memiliki kontrak selama tiga tahun, meski nampaknya sang kiper nampaknya akan bersedia dilepas apabila memang tim besutan Diego Simeone mengajukan tawaran karena ia tahu dapat berkompetisi di Liga Champions dan juga bisa lebih meningkatkan reputasinya.

Sementara untuk Oblak masih harus dilihat masa depan seperti apa yang akan menaungi kiper internasional Slovenia tersebut, ia dianggap sebagai salah satu dari tiga kiper terbaik di dunia. Ia juga banyak diminati oleh beberapa klub papan atas Eropa seperti, Manchester United. Namun kebanyakan dari klub-klub tersebut kini telah memiliki kiper andalan jadi masih layak dinantikan ke mana ia akan pindah jika meninggalkan Atletico.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Aston Villa, Emiliano Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-incar-kiper-aston-villa-gantikan-oblak-musim-panas-nanti
1082  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini