Atletico Madrid Dikalahkan Bilbao, Jan Oblak Sesalkan Hal Ini

Penulis: Vina Enza
Jumat 14 Jan 2022, 07:14 WIB
Oblak

Jan Oblak (foto:fe)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Super Spanyol: Athletic Bilbao sukses melakukan comeback setelah tertinggal satu gol untuk mengalahkan Atletico Madrid 2-1 di semifinal Supercopa de Espana yang berlangsung pada Kamis (14/01) malam waktu setempat. Kiper Jan Oblak mengungkapkan kekecewaan dan penyesalan usai laga tersebut.

Atletico Madrid sempat menjebol gawang Athletic Bilbao di menit pertama melalui Joao Felix akan tetapi dianulir karena offside dan kedudukan imbang tanpa gol bertahan di sepanjang babak pertama di pertandingan yang dilangsungkan di stadion yang diisi separuh kapasitasnya. Namun di babak kedua berbeda ceritanya.

Kembali Joao Felix yang memecah kebuntuan melalui golnya di menit ke-62, sundulan kepalanya sukses mengalahkan Unai Simon, pemain asal Portugal tersebut menyambut sepak pojok Thomas Lemar dari sisi kiri. Tapi Athetic sukses membalasnya melalui dua gol yang hanya berselang empat menit guna membalikkan keadaan.

Gol pertama diciptakan oleh Yeray setelah menerima umpan Iker Munain di menit ke-77 dan gol kedua disumbangkan oleh Nico Williams yang sekaligus merupakan gol kemenangan di menit ke-81 yang membawa timnya lolos ke final Piala Super Spanyol untuk menghadapi Real Madrid pada Minggu malam nanti.

“Ini sulit untuk dijelaskan,”ujar Jan Oblak seperti dikutip Marca.

“Dua gol dari bola mati, kami banyak kebobolan tahun ini, kami kecewa karena kami ingin menang, tapi kami tidak cukup berusaha.

“Saya ucapkan selamat pada Athletic, mereka layak untuk lolos ke final.

“Kami tidak bermain dengan baik, itu bukan rencana kami, rencana kami adalah bermain menyerang, menekan dan menguasai bola lebih banyak.

“Seluruh tim kecewa namun kami harus memperbaiki kesalahan kami, banyak meningkat dan bangkit kembali, tidak ada pilihan lainnya.”

Artikel Tag: Oblak, Atletico Madrid, Athletic Bilbao

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-dikalahkan-bilbao-jan-oblak-sesalkan-hal-ini
443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini