Atletico Madrid Dihantam Cedera Pemain Jelang vs Real Sociedad

Penulis: Vina Enza
Sabtu 23 Okt 2021, 06:10 WIB
Defender Atletico Madrid

Stefan Savic masih cedera jelang vs Real Sociedad (foto:goalzz)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid dikabarkan kembali dihadapkan pada cedera pemain menjelang pertandingan melawan pemuncak klasemen La Liga, Real Sociedad yang akan berlangsung pada Minggu (24/10).

Atletico Madrid kembali diterpa kabar buruk setelah satu pemain andalan mengalami cedera menjelang pertandingan La Liga melawan Real Sociedad yang akan berlangsung Minggu (24/10). Tim besutan Diego Simeone akan melakoni laga penting dengan melawan pemuncak klasemen La Real, sedangkan mereka saat ini tertinggal tiga poin dengan satu pertandingan yang belum dimainkan.

Los Rojiblancos telah menunjukkan penampilan pantang menyerah di awal pekan lalu meski harus kalah di tangan Liverpool di lanjutan Liga Champions pada Selasa malam lalu. Brace dari Antoine Griezmann menghantarkan Atleti comeback akan tetapi pemain asal Perancis kemudian diganjar kartu merah menjelang penalti dari Mo Salah yang menentukan hasil pertandingan.

Di satu sisi kekalahan bukanlah persiapan terbaik untuk pertandingan akhir pekan ini, namun mereka telah menunjukkan performa kuat dan ada beberapa hal positif yang dapat diambil. Meski kita tidak melihat kehadiran Stefan Savic di sepanjang pertandingan tersebut , sang defender mengalami cedera sebelum jeda internasional di pertandingan melawan Barcelona.

Seperti dilansir dari Mundo Deportivo, Stefan Savic belum kembali berlatih sejak saat itu dan kabarnya juga tidak bisa kembali tepat waktu untuk menghadapi pertandingan melawan La Real. Pemain 30 tahun tersebut merupakan salah satu pemain penting dalam formasi tiga pemain belakang jadi pastinya menjadi sebuah kerugian besar bagi Simeone menuju pertandingan tersebut. Felipe Monteiro kemungkinan yang akan menggantikannya saat melawan La Real.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Sociedad, Stefan Savic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-dihantam-cedera-pemain-jelang-vs-real-sociedad
999  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini