Atletico Madrid Dapat Kabar Buruk Bek Andalan Cedera Jelang vs Eibar

Penulis: Vina Enza
Sabtu 16 Jan 2021, 09:24 WIB
Atletico Madrid harus kehilangan servis Hermoso karena cedera

Mario Hermoso mengalami cedera dan harus menepi selama dua pekan (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Kabar buruk menimpa Atletico Madrid setelah salah satu defender andalan mereń∑a, Mario Hermoso mengalami cedera dan akan menepi dalam beberapa waktu.

Bek tengah Atletico Madrid, Mario Hermoso siap menepi setelah mengalami cedera pada pergelangan kakinya di kemenangan timnya atas Sevilla dengan skor 2-0 di lanjutan La Liga di tengah pekan lalu.

Pemain internasional Spanyol tersebut selalu tampil dalam starting XI hingga sejauh ini di musim 2020/21 dengan eks defender Espanyol tersebut menorehkan 14 pertandingan liga sebagai starter. Akan tetapi kini seperti dilansir Marca, Hermoso akan absen setidaknya hingga dua pekan lamanya.

Sang defender memainkan peranan penting di kemenangan atas tim besutan Julen Lopetegui dan tampil penuh selama 90 menit di Estadio Wanda Metropolitano pada Selasa (12/01) malam waktu setempat.

Simeone nampaknya akan memanggil bintang Brazil, Felipe Monteiro untuk menjadi starter di pertandingan tandang kontra Eibar pada 21 Januari 2021 untuk menjadi pasangan Stefan Savic di jantung pertahanan Los Colchoneros

Rekor menakjubkan Los Rojiblancos di lini pertahanan musim 2020/21 terbukti telah menjadi kunci dalam perjuangan mereka dalam memperebutkan juara liga dalam beberapa bulan terakhir dengan hanya kebobolan enam gol dalam 16 pertandingan La Liga hingga sejauh ini.

Tim besutan Diego Simeone makin mantap di puncak klasemen dengan keunggulan empat poin dari rival terdekat Real Madrid serta masih mengantongi dua laga yang belum dimainkan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Mario Hermoso, La Liga

746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini