Athletic Bilbao Tertarik Datangkan Javi Martinez

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 10 Jan 2019, 06:30 WIB
Athletic Bilbao Tertarik Datangkan Javi Martinez

Javi Martinez (AS)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Athletic Bilbao dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Javi Martinez dari Bayern Munich. Athletic Bilbao sendiri bukanlah klub yang asing bagi Javi, mengingat dirinya pernah bermain di sana pada periode 2006 hingga 2012.

Bayern Munich telah dikaitkan dengan banyak pemain dalam beberapa pekan terakhir. Klub berjuluk Die Bavarian itu pun diklaim akan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin Januari kali ini, demi menghindarkan diri dari ketatnya persaingan dengan klub-klub raksasa Eropa lainnya di bursa transfer musim panas.

Mengincar banyak pemain, membuat Bayern Munich juga harus menjual beberapa pemainnya demi menyeimbangkan skuat. Melanjuti hal itu, Javi dikabarkan akan menjadi salah satu pemain yang bakal dijual oleh Bayern Munich.

Gelandang asal Spanyol itu pun kemudian dikabarkan diminati oleh mantan klubnya, Athletic Bilbao. Bahkan hal itu juga sudah diakui oleh Direktur Olahraga Athletic Bilbao, Raul Alkorta.

“Kami tertarik pada Javi Martinez, Ibai (Deportivo Alaves), Ander Herrera (Manchester United), Fernando Llorente (Tottenham Hotspur). Kami tertarik pada semuanya,” kata Alkorta kepada Cadena Ser.

“Kami masih belum membuat kemajuan. Kami akan berkumpul pada hari Selasa untuk melihat apa yang bisa kami lakukan. Saya baru saja kembali, dan minggu ini kita akan melihat pilihan kita,” lanjutnya.

Sekedar informasi, Javi bergabung bersama Bayern Munich pada tahun 2012 yang lalu dengan nilai transfer mencapai angka 40 juta euro, yang kala itu menjadi rekor pembelian Die Bavarian.

Artikel Tag: Javi Martinez, Bayern Munich, Athletic Bilbao

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/athletic-bilbao-tertarik-datangkan-javi-martinez
629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini