AS Roma Segera Deal Dengan Arsenal Terkait Transfer Granit Xhaka

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 25 Jun 2021, 14:36 WIB
AS Roma dilaporkan tinggal selangkah lagi bakal mendapatkan servis Granit Xhaka dari Arsenal / via Getty Images

Granit Xhaka / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AS Roma dilaporkan tinggal selangkah lagi bakal menuntaskan transfer Granit Xhaka dari Arsenal. Giallorossi diklaim harus mengeluarkan uang sebesar 15 juta Euro plus sejumlah bonus demi mendapatkan gelandang berpaspor Swiss tersebut.

Kabar mengenai kesepakatan transfer Granit Xhaka ke AS Roma pertama kali dilaporkan oleh Calciomercato.

Menurut media kenamaan asal Italia tersebut, Giallorossi tetap bersikukuh dengan penawaran di angka 15 juta Euro dan menyiasati kekurangan tiga juta Euro dengan memberikan sejumlah bonus kepada Arsenal.

Skema bonus yang ditawarkan oleh Roma adalah mereka akan membayar uang tambahan sebesar 1 juta Euro untuk The Gunners, apabila Xhaka sanggup tampil sebanyak 30 kali di musim kompetisi 2021/22 mendatang.

Bonus lain pun juga bisa diterima oleh Meriam London apabila Xhaka sukses mencetak sejumlah gol atau assists yang ditargetkan oleh manajer Jose Mourinho.

Granit Xhaka sendiri sebenarnya sudah jauh-jauh hari yang lalu telah menemui kesepakatan pribadi dengan Roma.

Gelandang yang tengah berlaga di Euro 2020 bersama Timnas Swiss itu dilaporkan setuju menerima upah tahunan dari tim serigala ibukota sebesar 2,5 juta Euro per musim.

Pengumuman mengenai transfer Xhaka ini pun diprediksi hanya tinggal menunggu waktu saja.

Sang gelandang sekarang harus mengatur fokusnya dulu dengan tim nasional mengingat Swiss harus berhadapan dengan Prancis di 16 besar Euro 2020 hari Selasa (29/6) dini hari.

Artikel Tag: AS Roma, Arsenal, Granit Xhaka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-segera-deal-dengan-arsenal-terkait-transfer-granit-xhaka
1898  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini