Arthur Melo Jadi Kunci Neymar Pulang ke Barca

Penulis: Senja Hanan
Jumat 01 Mei 2020, 20:25 WIB
Arthur Melo Jadi Kunci Neymar Pulang ke Barca

Gelandang Barcelona, Arthur Melo. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Spanyol: Legenda Tim Nasional Brasil, Rivaldo meminta kepada manajemen untuk mengurungkan niat menjual Arthur Melo. Sebab, menurutnya, Arthur bisa menjadi kunci untuk memulangkan Neymar Jr.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, tim asal Katalan tersebut memang ingin mendatangkan kembali Neymar pada bursa transfer mendatang. Namun, Barcelona harus menjual sejumlah pemain untuk bisa mewujudkan hal tersebut.

Salah satu pemain yang digadang-gadang bakal dilepas adalah Arthur pada bursa transfer mendatang. Kebetulan, gelandang berkebangsaan Brasil tersebut sedang diincar oleh dua tim raksasa Italia, Juventus dan juga Inter Milan.

Rivaldo beranggapan, menjual Arthur merupakan sebuah kesalahan fatal. Sebab, gelandang berusia 23 tahun tersebut disebut-sebut memiliki kedekatan dengan Neymar.

"Ada banyak Rumor tentang potensi transfer Barcelona musim panas ini dan beberapa pers baru-baru ini menyebutkan bahwa Arthur bisa pergi. Saya percaya ini hanya berbicara dan berharap Arthur untuk tinggal di klub selama bertahun-tahun," ungkap Rivaldo.

"Arthur memiliki hubungan yang baik dengan Neymar dan menjual anak itu bisa membahayakan peluang Barca untuk membawa Neymar kembali," sambungnya, sebagaimana diberitakan Goal.

Seandainya Barcelona terpaksa menjual Arthur pun, potensi Barca untuk pulangkan Neymar masih terbuka. Sebab, pemain berusia 28 tahun itu memiliki teman baik lainnya di Blaugrana -julukan Barca.

"Tapi saya pikir penting untuk menjaga dasar yang kokoh untuk skuat dan memiliki Arthur bisa membantu membujuk Neymar untuk kembali ke klub ini," lanjutnya.

Artikel Tag: Barcelona, arthur melo, Bursa Transfer

542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini